Mode Uprising Overwatch Segera Kembali Bulan Depan

overwatchuprising
Overwatch akan dapatkan kembali mode Uprising.

Jika kamu telah memainkan Overwatch sejak pertamakali dirilis, maka kamu akan menyadari akan hadirnya sebuah mode bernama Uprising untuk sambut ulang tahun pertamanya. Mode yang mungkinkanmu mengendalikan Tracer, Reinhardt, Mercy, dan Torbjorn ini akan memaksamu untuk nikmati Story Mode dan melawan pasukan omnic beserta Bastion dan OR15 (base build dari hero Orisa). Kabar baiknya, mode ini segera kembali.


Blizzard umumkan melalui akun Twitter resminya bahwa event Uprising akan kembali pada tanggal 10-30 April 2018. Sama seperti tahun lalu, kamu akan dapatkan event skin, emote, highlight intro, spray, dan voice line baru dari loot box spesialnya yang hanya bisa didapatkan saat event berlangsung. Belum jelas apakah modenya akan sama seperti tahun lalu, namun yang pasti kamu akan bisa menikmati mode dengan nuansa yang kurang lebih sama dengan tahun lalu.

Masih belum jelas apakah event ini untuk sambut ulang tahun kedua gamenya, atau Blizzard telah persiapkan event ulang tahun khusus untuk Overwatch pada bulan Mei nanti. Kita tunggu saja!

Exit mobile version