Mode Zombie di CoD: Mobile Segera Ditarik Dalam Waktu Dekat

in , , ,

Sebagai salah satu game mobile yang diadaptasi dari franchise populer, Call of Duty: Mobile menawarkan berbagai mode menarik seperti versi orisinilnya, mulai dari Team Deathmatch, Frontline, Battle Royale hingga yang tak ketinggalan mode zombie.

Mode yang begitu populer ini juga turut meramaikan CoD: Mobile beberapa waktu yang lalu. Sayangnya, dalam waktu dekat mode yang memungkinkan kamu menghabisi para zombie ini segera berakhir. Seperti yang dilansir dari EngadgetTimi Studio selaku developer akan mencabut mode tersebut dari CoD: Mobile tepatnya pada tanggal 25 Maret mendatang. Menurut mereka mode zombie ini masih belum sesuai dengan kualitas yang mereka harapkan, oleh karena itu map kedua untuk mode tersebut Nacht Der Untoten juga tidak akan dirilis secara global seperti yang dituliskan melalui community update beberapa watku yang lalu.


Tapi jangan khawatir, Timi Studio kemungkinan akan membawa kembali mode tersebut bersamaan dengan map keduanya tersebut jika sudah dipastikan kualitasnya cukup tinggi. Sebelumnya CoD: Mobile ini telah mendapatkan beberapa update menarik seperti kedatangan karakter ikonik baru John “Soap” MacTavish dan satu lagi karakter orisinil dari CoD: Mobile, Urban Tracker.

 

Sumber: Engadget


Mau baca artikel seputar CoD: Mobile hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.