Mode Zombies di Call of Duty Modern Warfare 3 Usung Konsep Open World

Mode Zombies di Call of Duty Modern Warfare 3

Mode Zombie di Call of Duty telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari sebagian besar seri gamenya. Mode tersebut memulai debutnya pada game World at War garapan Treyarch. Mode itu terus tumbuh baik dari segi popularitas maupun konten mulai dari map, easter egg hingga cameo selebriti seperti Jeff Goldblum, Jon Bernthal, Ron Perlman dan banyak lagi.

Setelah beberapa hari yang lalu muncul teaser yang memberi petunjuk eksistensi mode Zombies di Call of Duty Modern Warfare 3, Activison akhirnya mengkonfirmasi kehadiran mode tersebut disamping membagikan lebih banyak detail terkaitnya lewat postingan terbaru di blog mereka.

Mode Zombies Call of Duty Modern Warfare 3 akan Hadirkan Map Terluas yang Pernah Activision Buat

COD MW 3 Hadirkan mode Zombie dengan Map yang luas

Bersama dengan trailer gameplay perdana, Activision memposting blog yang memuat informasi mengenai tiga mode utama dari Modern Warfare 3 yaitu Campaign, Multiplayer dan Zombies. Untuk mode Zombies, Modern Warfare 3 akan mengusung konsep open world dengan map yang terluas dan terbesar yang pernah Activision buat.

Disamping informasi terkait map, postingan tersebut juga mengungkap bahwa pemain nantinya akan terlibat dalam cerita Dark Aether yang berlatar di semesta Modern Warfare.

COD MW3

Misi-misi akan tersebar di berbagai zona di map dan setiap zona memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Selain itu, akan ada kembalinya beberapa fitur inti dari mode tersebut dan segudang rahasia untuk diungkap.

Jika game utama Modern Warfare 3 digarap oleh Sledgehammer Games, mode Zombies dikonfirmasi akan ditangani oleh Treyarch.

Fitur COD MW3 Lainnya Diperkenalkan Activision

COD MW3 hadirkan fitur yang dapat membantu Player

Sebelumnya, Activision memperkenalkan fitur anyar bernama Carry Forward untuk game terbaru mereka. Sesuai namanya, fitur tersebut memungkinkan gamer untuk mentransfer semua progress dari Modern Warfare 2 ke Modern Warfare 3.

Itu termasuk senjata beserta skin dan attachment-nya, Blueprint, Operator beserta skin-nya, bundle item kosmetik, emblem dan banyak lagi. Selain itu, konten atau item dari Warzone 2 juga bisa dipindah ke Modern Warfare terbaru.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Call of Duty Modern Warfare 3 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version