Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Berhasil Menyelamatkan Putranya

in

Kabar duka datang dari mantan pegulat WWE sekaligus model motion capture Kratos dari God of War – Shad Gaspard. Setelah sebelumnya dilaporkan hilang karena disapu ombak, pada hari ini pihak kepolisian LA mengkonfirmasi bahwa pria berusia 39 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Pihak kepolisian dan penjaga pantai yang telah melakukan pencarian selama 3 hari menemukan tubuh Shad Gaspard di pesisir pantai Venice Beach.

Kejadian tragis yang menimpa Gaspard terjadi saat ia dan putranya – Aryeh berenang di pantai tersebut. Namun karena ombak yang kuat dan jarak keduannya yang terlalu jauh dari bibir pantai membuat Gaspard dan putranya terseret ombak. Melihat hal tersebut para petugas penyelamat bergegas terjun ke laut untuk berupaya menyelamatkan keduannya.

Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan, Gaspard melakukan upaya terakhir dengan mendorong putranya agar bisa terselamatkan oleh tim penyelamat. Ia mengatakan kepada petugas agar mereka menyelamatkan putranya, dan itulah kata-kata terakhir Gaspard sebelum ia terseret kebawah karena ombak.

WWE Star Shad Gaspard Missing Since Going For A Swim With Son Days ...

Reputasi Gaspard selama hidupnya memanglah sangat gemilang dan membanggakan, selain sukses dalam karir bergulat dan entertainmentnya, Gaspard juga dikenal sebagai sosok yang sangat ramah dan heroik. Sebelumnya ia bahkan pernah menggagalkan aksi perampokan di sebuah mini market.


Banyak rekan pegulat dan artist yang menyampaikan rasa kehilangannya pada sosok ayah heroik yang satu ini. Shad Gaspard mungkin telah berpulang, namun prestasi dan berbagai hal menakjubkan yang telah ia lakukan tidak akan pernah terlupakan. Rest in peace Shad Gaspard…..


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky