Model Karakter Ashley Graham Resident Evil 4 Remake Menarik Perhatian Gamer

Model Karakter Ashley Graham RE4 Remake Menarik Perhatian Gamer

Ashley Graham Resident Evil 4 Remake – Model karakter Ashley Graham RE4 remake menarik perhatian gamer setelah CAPCOM merilis trailernya di State Of Play kemarin

Pada saat perilisan trailer Resident Evil 4 Remake kemarin di event State Of Play milik Playstation, CAPCOM tidak hanya memberikan grafis yang sangat cantik saja, karena ada satu hal lagi yang menjadi perhatian para gamer yaitu perubahan yang terjadi kepada salah satu karakter ‘beban’ yaitu Ashley Graham.

Apakah itu? Mungkin kalian sudah bisa menjawabnya, karena model karakter yang dipakai untuk Ashley Graham sangatlah cantik dan membuat kita menjadi tidak tega untuk menyebutnya ‘beban’.

Masih tega untuk menyebutnya ‘beban’?

Siapakah model dibalik karakter Ashley Graham yang sukses menarik perhatian para gamer?? Check it out!!!

Ashley Graham Resident Evil 4 Remake Menarik Perhatian Gamer

Model dibalik karakter tersebut bernama Ella Freya, seorang model berkebangsaan Belanda yang berfokus di akun Instagram dan Patreon sebagai media untuk membagikan foto – foto modelnya.

Ella Freya

Ella melalui cuitan twitter di akun resminya menyatakan bahwa dirinya sempat hampir menangis saat menonton trailer RE4 Remake, dan dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang dengan menggunakan bahasa Jepang.

https://twitter.com/Eriza_Freya/status/1532750962070282244

Ella sendiri mengatakan bahwa dirinya memang sangat passionate dalam hal modelling, namun untuk saat ini dirinya tidak terikat di agency manapun karena lebih memilih untuk membuat sendiri konten – konten bersama fotografer.

Trailer Resmi Akhirnya Dirilis

Trailer Resmi Akhirnya Dirilis

Setelah berkutat dengan banyaknya rumor serta desas – desus mengenai RE4 di Remake, akhirnya CAPCOM secara resmi merilis trailer perdana mereka di event State Of Play tanggal 3 Juni 2022 kemarin.

Selengkapnya bisa kalian baca disini

Bagaimana menurut kalian? Apakah Ella Freya sangat cocok sebagai Ashley Graham di versi remake-nya? Apakah sudah ada yang mulai ‘oleng’ dari Rosemary Winters karena kecantikan Ashley?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version