Model Karakter Eve di Stellar Blade Dibilang Tidak Realistis, Developer Langsung Kasih Bukti

Eve Stellar Blade

Eve Stellar Blade – Game action adventure buatan developer SHIFT UP berjudul Stellar Blade sudah lama dinantikan oleh para gamer. Game tersebut menghadirkan konsep yang menarik, pertarungan yang keren, dan juga karakter utama bernama Eve di Stellar Blade yang terlihat cantik dan juga punya body seksi.

Namun tidak sedikit orang merasa model karakter Eve di game tersebut tidak realistis dengan bentuk tubuh dari seorang wanita di dunia nyata. Menanggapi hal tersebut, developer pun langsung memberikan bukti nyata. Seperti apa buktinya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Model Karakter Eve di Stellar Blade Dibilang Tidak Realistis

Loh, kenapa dibilang tidak realistis?

Semua ini bermula ketika seseorang memberikan kritik terhadap bagaimana model karakter di video game dalam segi realistis. Ada banyak beberapa contoh yang dia anggap tidak realistis, dan salah satunya adalah karakter Eve dari Stellar Balde.

Dia menganggap model karakter seperti itu tidak realistis dan sering sekali posisi pengambilan gambar yang berfokus mengarah ke bagian tubuh dari karakternya. Selain itu dia juga menjelaskan bagaimana model karakter di beberapa game seperti Forspoken sebagai contoh model karakter realistis yang bagus menurutnya.

Pernyataan tersebut memunculkan pro dan kontra dari berbagai pihak, terlebih dari para gamer.

Tanggapan Langsung dari Developer SHIFT UP

Tanggapan dari developer mengenai karakter Eve disebut tidak realistis

Menanggapi hal ini, developer SHIFT UP baru saja memberikan sebuah video di akun sosial media Twitter X resmi mereka. Pada video tersebut, developer menunjukkan progress pembuatan model karakter dari Eve di Stellar Blade yang dibuat menggunakan model manusia asli.

Diketahui model karakter Eve di dalam game Stellar Blade menggunakan model asal Korea bernama Shin Jae-eun. Terlihat sang model melakukan proses pengambilan 3D scan untuk karakter Eve. Kalian bisa lihat video-nya di bawah ini.

Tentu saja video bukti tersebut mendapatkan berbagai macam respon dari gamer yang menantikan game Stellar Blade. Ada salah satu dari mereka sudah tidak sabar ingin memainkan game yang disebut-sebut terinspirasi dari game Nier: Automata buatan Yoko Taro.

Bahkan ada juga dari mereka yang menanyakan apakah game ini memiliki fitur jiggle physic pada karakternya. Berikut ini beberapa reaksi unik dari gamer setelah melihat video bukti kalau model karakter Eve menggunakan model dari Korea.

Ini harus selalu menjadi standar keindahan yang realistis. Siapa saja yang terlalu mempermasalahkan keindahan wanita dipastikan menunjukan sifat insecure-nya.
https://twitter.com/RisenLN_2/status/1741733281559880091?s=20
Tidak ada satupun orang bisa klaim standar tubuh yang tidak realistis.
Apakah game ini akan memiliki elemen penting jiggle physics? Itulah topik yang penting.
Awas salah fokus

Itulah informasi mengenai model karakter Eve di Stellar Blade dianggap tidak realistis dan developer SHIFT UP langsung memberikan bukti proses pembuatannya menggunakan model asli dari Korea. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Stellar Blade atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version