Osiris dari Game Mobile Aether Gazer Viral Karena Model Karakternya Punya “Pedang Hitam”

Osiris Aether Gazer

Game Mobile Aether Gazer – Game mobile terbaru dari cina berjudul Aether Gazer belakangan ini sedang menjadi bahan perbincangan para gamer. Bukan karena membahas menunggu game-nya rilis di Global, tetapi sesuatu yang berkaitan dengan model karakter baru bernama Osiris dari Aether Gazer. Itu karena model karakter tersebut memiliki penampilan seakan-akan punya “Pedang Hitam” yang terlalu mencolok.

Model Karakter Osiris Aether Gazer Punya “Pedang Hitam”

Game mobile action RPG terbaru dari Cina ini baru saja merilis karakter baru bernama Osiris. Sekilas dari artwork gambar resminya tidak ada masalah. Karakter dengan level rarity S-Rank tersebut memiliki tampilan sebagai gadis yang terlihat sadis memiliki model karakter yang bikin siapapun melihatnya menjadi berpikir hal-hal yang aneh. Itu karena Osiris Aether Gazer memiliki sesuatu mirip seperti “Pedang” berwarna hitam disekitar selangkangan kakinya.

Kalian bisa lihat model karakternya di bawah ini.

Artwork resmi Osiris
Pantas saja viral, model karakternya kayak gitu XD

Sebenarnya bentuk yang terlihat mirip seperti “Pedang Hitam” tersebut adalah semacam renda-renda pada pakaian yang digunakan Osiris. Namun karena renda-renda tersebut memiliki warna hitam yang terlalu gelap, makanya jadi terlihat canggung model karakternya.

Jadi Bahan Perbincangan Player Cina

Tentu saja kemunculan model karakter Osiris yang entah bagaimana punya sesuatu yang mirip seperti “Pedang” tersebut menjadi bahan perbincangan para pemain di Cina. Di salah satu forum website Weibo, para pemain menyebutnya dengan banyak istilah yang berujung pada istilah “Pedang Hitam”.

Menjadi bahan perbincangan pemain di website Weibo

Langsung Diperbaiki oleh Developer

Pada saat artikel ini ditulis (17/5), viralnya kabar model karakter Osiris langsung diketahui oleh developer Aether Gazer, yaitu Yongshi Inc. Mereka langsung mengubah bagian tersebut sedikit lebih transparan sehingga bentuknya jadi lebih akurat seperti sebuah renda-renda pada pakaiannya ketimbang sesuatu yang aneh.

Kalian bisa lihat perubahannya di bawah ini.

Kanan: sebelum diubah, Kiri= setelah diubah

Itulah informasi mengenai model karakter Osiris dari game mobile terbaru developer Yongshi Inc yang terlihat seperti “Pedang Hitam”. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi suatu hari nanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Aether Gazer, Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version