Channel Youtube Majalah Korea Menyinggung Orang yang Protes Model Karakter Stellar Blade Tidak Realistis

Karakter Stellar Blade

Model Karakter Stellar Blade – Menjelang perilisan Stellar Blade buatan developer SHIFT UP, banyak orang membicarakan game ini di internet. Bahkan tidak sedikit pula dari mereka memberikan reaksi positif maupun negatif. Terlebih mengenai model karakter Eve sebagai Protagonist yang dianggap tidak realistis bagi beberapa kalangan.

Hal ini pun mendapatkan respon dari salah satu channel Youtube milik majalah dari Korea terkait orang-orang yang menyebut model karakter Eve di dalam game tidak realistis. Seperti apa respon mereka?

Model Karakter Stellar Blade Dianggap Tidak Realistis, Begini Reaksi Majalah Korea

Seperti apa reaksi dari majalah model dari Korea?

Informasi ini berasal channel Youtube bernama Maxim Korea yang merupakan sebuah majalah model wanita ternama dari asal negeri gingseng tersebut. Melalui sebuah video yang diposting pada 6 April 2024, mereka memberikan beberapa pendapat dan sekaligus menyinggung orang-orang yang menganggap model karakter Eve di Stellar Blade dianggap tidak realistis.

Perlu kalian ketahui, game Stellar Blade sering mendapatkan beberapa reaksi kurang menyenangkan dari orang-orang di internet. Terlebih terhadap bentuk model karakter Eve yang tidak realistis.

Developer SHIFT UP pun sudah memberikan klarifikasi beserta bukti bahwa karakter Eve dibuat berdasarkan model wanita asli dari Korea bernama Shin Jae-eun.

Eve, Protagonist Stellar Blade

Pada video tersebut, Maxim Korea membahas apa itu tubuh yang realistis dimiliki oleh wanita. Bahkan mereka juga menyinggung salah satu media luar membuat review demo Stellar Blade.

Dalam review tersebut mengatakan karakter Eve terasa ‘bland’ dan terlihat seperti boneka yang terlalu berlebihan dalam penampilan seksinya. Mereka menganggap hal ini seakan-akan dibuat oleh orang yang tidak pernah melihat wanita sebelumnya.

Menyinggung Masalah Isu Propaganda dalam Video Game

Buset, langsung disinggung

Mereka pun membahas apakah penggunaan model wanita asli dalam video game dianggap tidak realistis. Bahkan Maxim Korea juga menyinggung bahwa pendapat tersebut seakan-akan membawa isu-isu propaganda dari kelompok tertentu yang belakangan ini menjadi topik perbincangan oleh para Gamer di komunitas.

Jadi mereka menjelaskan bagaimana model Shin Jae-eun yang digunakan pada karakter Eve termasuk dalam tubuh yang realistis, tidak seperti apa orang-orang katakan di internet yang kontra terhadap model karakternya.

Sebagai buktinya, mereka juga memperlihatkan cuplikan video sesi pengambilan foto Shin Jae-eun di Channel Youtube-nya.

Itulah informasi mengenai channel Youtube majalah Korea menyinggung orang yang protes terhadap model karakter Stellar Blade, yaitu Eve, dianggap tidak realistis oleh mereka. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Stellar Blade atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version