Model Wajah Lady Dimitrescu Bawanya ke Dunia Nyata via Photoshoot Barunya

Helena Mankowska Feat
Model yang menjadi dasar wajah Lady Dimitrescu bawanya ke dunia nyata.

Bukan menjadi sebuah rahasia jika tak semua karakter dalam video game dibuat via sketsa fiksi para artistnya. Beberapa mengambil wajah orang asli untuk menjadi dasar karakternya. Sebut saja Trevor Philips dari Grand Theft Auto V yang diambil dari wajah pengisi suaranya langsung, Steven Ogg beserta kedua karakter utama gamenya.

Senada dengan game garapan Rockstar tersebut, Capcom juga mengambil model wajah asli seseorang untuk karakter Lady Dimitrescu di Resident Evil Village. Karakter vampir dengan tinggi hampir tiga meter ini dibuat berdasarkan dua model wanita untuk bagian wajah dan tubuhnya yakni Helena Mankowsa dan Cliah.

Kita semua tahu bahwa telah banyak cosplayer yang mencoba merealisasikannya, bahkan mantan atlet asal Russia yang kini berprofesi menjadi model menjadi salah satu yang paling dekat akan keotentikan vampir wanita besar tersebut.

Namun, bagaimana jika salah satu modelnya berdandan layaknya Lady Dimitrescu? Inilah yang dilakukan Helena Mankowsa dalam photoshoot terbarunya.

Melalui akun Instagramnya, Mankowsa mengemukakan pada tanggal 15 Mei lalu bahwa ia adalah model wajah dari Lady Dimitrescu. Ia kemudian melanjutkan dengan postingan photoshoot terbarunya yang tunjukkan dirinya berdandan sebagai salah satu musuh Ethan Winters di Resident Evil Village tersebut.

Model asal Polandia tersebut sontak menjadi pujaan baru dari para fans Resident Evil Village. Dua foto yang ia unggah dengan dandanannya memberikan gambaran bagaimana jika Lady Dimitrescu benar-benar dibawa ke dunia nyata olehnya.

Dalam postingan terbarunya, ia mengunggah versi rambut terurai dari Lady Dimitrescu dengan senyumannya yang langsung memberikan kesan seram yang selalu dibawakan karakter tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Resident Evil Village atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version