Aktor Oscar Isaac akan Bintangi Solid Snake dalam Film Metal Gear Solid

in

Metal Gear Solid merupakan salah satu franchise game yang tidak asing bagi para gamer. Game ini pertama kali rilis pada tahun 1987 dengan judul Metal Gear. Namun, seri ini mulai populer pada saat perilisan Metal Gear Solid (1998) untuk platform Playstation 1. Gameplay yang unik serta cerita yang menarik membuat game karya Hideo Kojima ini meraih resepsi yang baik dari kritikus maupun pemain. Dengan kisah dan aksi layaknya film Hollywood, Sony memutuskan untuk mengangkat karakter Solid Snake ke layar lebar. Saat ini, Deadline melaporkan bahwa aktor Oscar Isaac akan memerankan karakter Solid Snake pada film Metal Gear Solid.

Oscar Isaac dikenal dalam perannya dalam seri film Star Wars, Ex-Machina, X-Men: Apocalypse dan masih banyak lagi. Sebelumnya, Isaac menyatakan ketertarikannya untuk memerankan karakter Solid Snake dalam wawancaranya dengan IGN. Tepat sesudah pernyataannya tersebut, seniman Bosslogic membuat ilustrasi sang aktor sebagai Solid Snake.

Pengembangan film ini masih dalam tahap awal dan belum ada kabar untuk jadwal proses shooting. Namun naskah film sudah selesai ditulis oleh Derek Connolly dan akan disutradarai oleh Jordan Vogt-Robert yang keduanya dikenal lewat karyanya dalam film Kong: Skull Island. Hideo Kojima sendiri menyatakan bahwa film ini sebenarnya sudah direncanakan dari tahun 2006. Setelah berkali-kali ditunda, pada tahun 2012 Sony akhirnya mengkonfirmasi bahwa film akan dirpoduseri oleh Avi Arad, kemudian pada tahun 2014 diumumkan bahwa Jordan Vogt-Robert akan menduduki posisi sutradara.

Vogt-Robert menyatakan bahwa pembuatan film Metal Gear Solid merupakan hal yang terpenting baginya hingga ia berusaha keras agar film tersebut disajikan sebaik mungkin. Ia juga menjanjikan bahwa film ini akan akan mengangkat cerita Metal Gear Solid “sebagaimana mestinya”, dan tidak akan mengacaukan cerita yang sudah ada.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Metal Gear Solid serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.