Knockout City Lepas dari EA, Jadi Game Free-to-Play

Knockout City Free to Play

Electronic Arts (EA) nampaknya harus segera bersiap untuk kehilangan salah satu game di bawah naungannya. Pasalnya, game battle royale Knockout City yang baru saja hadir tahun lalu telah mengumumkan bahwa mereka akan segera lepas dari EA.

Lewat postingan di situs resminya, Velan Studios selaku pengembang mengumumkan bahwa ke depannya mereka akan hadirkan Knockout City sebagai game self-published dan melepaskan tanggung jawab EA yang sebelumnya berperan sebagai publisher dari game ini.

Selain itu, sang pengembang juga mengatakan bahwa mereka akan menjadikan gamenya sebagai game free-to-play setelah berganti publisher nanti. Untuk saat ini, masih belum terdapat tanggal pasti terkait migrasi publisher dan sistem free-to-play dari ala Dodgeball tersebut akan diterapkan.

Namun, Velan Studios menjelaskan sedikit bahwa season keenam akan menjadi awal dari game ini beralih menjadi game free-to-play. Terlepas dari hal itu, Knockout City saat ini tengah memasuki season kelimanya sekaligus menjadi pertanda game tersebut kini sudah berusia satu tahun.

Knockout City tersedia di PC, Playstation 4/5, Xbox Series X/S/Xbox One dan Nintendo Switch.


Baca berita terupdate terkait EA, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version