Rating Bravely Default II Muncul di Situs Rating Australia

in ,
Bravely Default 2 Cover

Per tanggal 22 September 2020 kemarin, rating untuk game Bravely Default II diajukan kepada badan rating Australia. Bravely Default II sendiri memang telah direncanakan untuk rilis pada tahun 2020 ini, hanya saja sampai saat ini belum ada tanggal pasti untuk waktu perilisannya.

A

Sebelumnya Square Enix sempat membagikan trailer terbaru gamenya dan demo gratis yang dapat kalian coba melalui eShop Nintendo Switch.  Dalam demonya, Square Enix akan mengadakan survey dengan meminta saran dan masukan dari gamer yang mencoba demonya yang nantinya akan dipertimbangkan dalam tahap penyelesaian gamenya. Bravely Default II sendiri merupakan sequel dari seri Bravely Default yang dirilis pada tahun 2012 lalu untuk nintendo 3DS. Judul terbaru untuk seri JRPG besutan Square Enix ini rencananya akan dirilis ekslusif untuk Nintendo Switch.

Bravely Default II akan berlangsung di benua Excillent, yang digambarkan sebagai rumah bagi lima kerajaan yang perkasa. Seth, seorang pelaut muda, terdampar di sebuah pantai di mana dia ditemukan oleh Gloria, seorang putri kerajaan yang hilang. Party pemain nantinya akan tergabung dengan Elvis, seorang sarjana keliling, dan Adelle, seorang tentara bayaran. Bersama-sama, kelompok ini akan melakukan petualangan besar dan misterius dalam mode JRPG tradisional.

Untuk informasi lebih lengkap, kalian dapat mengunjungi situs resmi nintendo disini.


Baca juga artikel seputar Bravely Default II atau artikel video game menarik lain dari Rin Velvet.

Avatar

Written by rin_velvet

#JRPG #Nintendo #Sony #Switch #PS4 #PC