Rayakan Halloween, Epic Games Bagikan 2 Game Horror Gratis!

Blair Witch y Ghostbusters Remastered son los juegos gratuitos de esta semana en la tienda de Epic Games 1280x720 1

Epic Games pastinya turut meramaikan semangat festival Halloween tahun ini. Pasalnya, Epic Games Store akan kembali membagikan 3 gim gratis, dimana 2 diantaranya akan memiliki genre horor yaitu Ghostbusters: The Video Game Remastered dan Blair Witch.

Bagi kamu yang belum tahu, Ghostbusters: The Video Game rilis di tahun 2009 dan mendapatkan versi Remastered nya di tahun 2019. gim ini menceritakan 2 tahun setelah filmnya yang kedua dimana kamu akan berperan sebagai anggota baru Ghostbusters dan membantu kelompok ikonik ini untuk menumpas hantu-hantu yang mengganggu di kota New-York.

Sama halnya dengan Ghostbusters, Blair Witch juga merupakan gim yang diadaptasi dari film horor fenomenal dengan judul yang sama. Gim ini rilis di tahun 2019 dan dibekali dengan Unreal Engine 4. Berlatar 1 tahun setelah kejadian di film originalnya, kamu akan memerankan eks polisi tua bernama Ellis Lynch dan ditemani oleh anjing peliharaanmu untuk mencari orang hilang di hutan belantara Black Hills.

Untuk kalian yang ingin segera mencoba keseruan gim-gim tersebut, kalian bisa mengklaim gim tersebut secara gratis di Epic Games Store. Penawaran terbatas ini bisa kalian ambil sampai pada tanggal 5 November 2020.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video Game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Rizki Jourgia. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version