Silent Hill P.T Tidak akan Hadir di Konsol Next-Gen

in

Silent Hill P.T memang menjadi salah satu game yang batal rilis namun miliki atensi yang begitu tinggi dari para gamers. Bagaimana tidak? Pada saat perilisan demo game tersebut, banyak gamers menilai bahwa game tersebut memiliki pengalaman horror baru yang begitu kental dan mengerikan. Terlepas dari hal tersebut, harapan untuk memainkan demo game Silent Hill tersebut di konsol next-gen sepertinya akan menjadi harapan nihil, pasalnya Konami baru saja mengumumkan sesuatu yang mungkin membuat banyak gamers kecewa.

Dilansir melalui penjelasan Konami kepada Gamesradar, Konami mengkonfirmasi bahwa nantinya konsol next-gen tidak dapat memainkan game Silent Hill P.T terlepas dari ketersediaan backwards compatibility yang dimiliki oleh konsol next-gen. Hal ini tentu bisa dibilang menjadi sebuah keputusan yang tidak diinginkan oleh gamers, dimana banyak gamers mengharapkan untuk bisa memainkan serpihan terakhir dari Silent Hill tersebut di konsol next-gen.

Hingga saat ini, masih belum terdapat detail jelas mengapa Konami tidak menyediakan Silent Hill P.T di konsol next-gen. Namun, yang pasti banyak gamers mengharapkan akan terdapat game baru dari franchise Silent Hill sehingga game tersebut tidak terlihat terabaikan begitu saja.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.