Xbox series X/S Pastikan Akses Cloud Save Game Xbox Lama Secara Gratis

in , , , ,

Kabar baik bagi kamu pengguna setia konsol Xbox, karena Microsoft memastikan bahwa nantinya save data yang kamu miliki dari game Xbox 360 dapat kamu akses secara gratis.

Sebelumnya, pengguna Xbox sempat khawatir karena cloud save untuk Xbox 360 masih belum dapat diakses. Namun nampaknya Microsoft mampu menepati janjinya untuk mengaplikasikan fitur Backwards Compatibility.

Xbox Series X size comparison vs Xbox One, PS4 Pro, Switch | TweakTown

Microsoft menjelaskan bahwa setelah kamu login dalam Xbox Series X/S akan muncul sebuah digital library, yang nantinya jika kamu memiliki disc lama game dari Xbox One, atau Xbox 360, kamu dapat menggunakannya dalam konsol Xbox series X. Selain itu juga jika kamu memiliki game dari konsol seri terdahulu di Harddisk Eksternal milikmu, kamu dapat memainkannya dalam Xbox series X atau Xbox series S.

Microsoft berjanji bahwa nantinya Backwards Compatibility untuk Xbox Series X/S mampu memberi sentuhan baru bagi game-game lama, dimana nanti game lama akan ditopang dengan kekuatan penuh konsol terbarunya yaitu Xbox series X/S. Dengan berbekal GPU, CPU, hingga SSDnya nantinya konsol ini akan mampu mengangkat 2 kali lipat Frame rate game lama, lalu resolusi yang akan muncul juga akan berada di resolusi 1440p.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Tech atau artikel-artikel gak umum lainnya dari A Dou .

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Rizki Jourgia

Written by Rizki Jourgia

Hanya senang berbagi pengetahuan dan berita, apa yang kamu harapkan dari seorang bernama "A Dou"?