OnePlus Umumkan Smartphone Limited Edition “Cyberpunk 2077”

OnePlus 8T Cyberpunk DewaGG

Setelah perilisan global beberapa waktu yang lalu, kali ini OnePlus 8T juga akan segera sambangi pasar Cina. Pada peluncurannya, mereka mengumumkan sebuah edisi khusus berkolaborasi dengan salah satu game yang diantisipasi tahun ini, yaitu Cyberpunk 2077.

Namun pada pengumumannya tersebut, mereka tidak memberikan info terkait tampilan smartphonenya ataupun info lainnya, namun ada sebuah video teaser yang kalian bisa lihat di bawah ini.

Pastinya project kolaborasi ini tidak lepas dari kerjasama antara OnePlus dengan CD PROJEKT RED selaku developer dari game Cyberpunk 2077. Selain itu, untuk tanggal pre-salenya juga sudah di tentukan.

Menurut postingan yang diambil dari situs Weibo, OnePlus 8T versi Cyberpunk 2077 tersebut akan mulai dijual pada 4 November mendatang. Untuk info harganya sendiri sayangnya belum dirils sampai saat ini.

Untuk spesifikasi yang hadir pada seri kolaborasi ini kemungkinan tidak akan berbeda dengan dengan smartphone aslinya yaitu OnePlus 8T, karena smartphone tersebut sudah menggunakan Snapdragon 865 yang bisa dibilang sudah sangat mumpuni untuk produktifitas berat maupun gaming.

Untuk spesifikasi lengkapnya bisa dilihat sebagai berikut :

SPESIFIKASI ONEPLUS 8T


Editor: Andy Julianto

Baca juga artikel lain terkait dengan Smartphone, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Aldo For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version