Moderator Reddit Battlefield: Cukup, Kami Tak Butuh Lagi Diskusi Tentang Keakuratan Sejarah di Battlefield V

bfv
Moderator Reddit Battlefield sudah jengah akan topik tersebut.

Drama dan kontroversi sepertinya takkan pernah lepas dari game milik Electronic Arts akhir-akhir ini. Sejak diumumkan pertamakali, banyak fans yang protes akan keakuratan sejarah Battlefield V. Mereka terus mendiskusikan apa yang salah dan benar tentang konten gamenya. EA sendiri yang tak mau ambil pusing langsung katakan untuk berikan pilihan pada fans untuk membelinya atau tidak. Kini, giliran Moderator dari komunitas Battlefield di Reddit yang menanggapinya.


Para Admin dan Moderator Reddit sub forum Battlefield mulai canangkan peraturan baru terkait diskusi tentang keakuratan sejarah Battlefield V. Mereka telah menutup berbagai diskusi tentang hal tersebut mulai hari ini. Menurut postingannya, mereka sudah jengah akan diskusi yang terkesan sangat repetitif tersebut.

Kami telah habiskan banyak waktu mendiskusikan hal tersebut, tidak, kamu bukan merupakan seorang sexist atau yang lain, namun topik sampah ini terasa sangat repetitif sekarang. Terserah jika kamu ingin membenci kami, tapi kami sudah jengah dengan omong kosong ini. Kami tidak dikontrol dan dibayar oleh EA maupun DICE.

Meskipun terkesan cukup kasar, namun keputusan tersebut merupakan keputusan yang sangat tegas dari admin dan moderator sub forum Battlefield di Reddit. Mencegah semua fans untuk diskusikan hal yang sama berulang-ulang.

Exit mobile version