Seorang Gamer Melakukan Modifikasi Controller DualSense Edge Layaknya Produk Premium

Controller Dualsense Edge Ps5

Controller Dualsense Edge Ps5

Memang untuk beberapa orang atau player diluar sana, melakukan modifikasi pada barang kesayangan mereka memang sudah biasa. Tentunya, kita bisa mengetahui bahwa melakukan modifikasi tersebut tidak hanya sering terbatas pada barang-barang tertentu saja, salah satu contohnya adalah Modifikasi Controller DualSense Edge PS5 ini.

Seseorang telah melakukan modifikasi controller DualSense Edge miliknya yang sebelumnya ia beli dalam bentuk pabrikannya atau default White Controller. Tidak dapat dipungkiri, hasil modifikasi tersebut memang melebih ekspektasi penulis sendiri ketika estetika controller pabrikannya saja sudah cukup indah.

Hasil Modifikasi Controller DualSense Edge Tersebut Terlihat Mewah

Hasil Modifikasi Controller DualSense Edge oleh FrigidReaper

Pengguna Reddit u/FrigidReaper mengirim post di r/Playstation yang menampakkan hasil akhir modifikasinya tersebut. Penulis cukup terkesima dengan hasilnya dikarenakan penulis sama sekali tidak menyangka bahwa controller tersebut memiliki sentuhan akhir yang terbilang mewah. Pembaca dapat melihat detailnya tersebut sangatlah estetis dan kemungkinan besar memiliki grip atau pegangan yang terbilang cukup nyaman untuk digunakan.

Detail Proses Modifikasi oleh FrigidReaper

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dari hasil modifikasi tersebut adalah memang pada dasarnya beberapa bagian dari PS5 termasuk Controller dapat dimodifikasi sedemikian rupa menyesuaikan kebutuhan para player. Hal ini membuat para gamers semakin takjub bahwa modifikasi tersebut dapat mengubah nuansanya secara maksimal bila dilakukan dengan benar dan tepat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Membuka Kesempatan untuk Berkreasi Tanpa Batas

Membuat penasaran hasil kreasi para player nanti kedepannya…

Beberapa detail yang dapat dimodifikasi tersebut ternyata memang tidak terbatas pada shell handheld saja atau outer shell controller tersebut. Beberapa modifikasi yang diubah juga meliputi touchpad, shell bagian belakang berbahan karet serta tombol-tombol bertekstur kayu.

Tidak lupa bahwa LED Kit yang digunakan juga ternyata dapat diubah sedemikian rupa hingga nuansa tersebut mirip dengan tema God of War Ragnarök. Penulis pun tidak akan terkejut bila nanti FrigidReaper akan justru diajak untuk melakukan kolaborasi dengan Sony maupun Santa Monica Studios untuk ikut andil dalam pembuatan video game edisi bundle atau installment terbaru mereka dalam versi limited edition.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Controller DualSense Edge PS5 atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version