Moira Sudah Bisa Kamu Coba di Server PTR Overwatch PC

MOIRA PTR
Sudah tak sabar untuk mencoba Moira?

Sejak pertamakali diumumkan di Blizzcon 2017 kemarin, Moira sebagai hero ke-26 Overwatch yang sempat disindir oleh Jeff sebagai hero yang “OPAF” (Over Power As F***) tentunya banyak ditunggu oleh player yang tak bisa datang ke event tahunan Blizzard tersebut. Namun kini MadScientist yang gabungkan kemampuan offense dan defense tersebut sudah bisa kamu coba di server PTR PC.

Update v1.17 sebesar kurang lebih 500MB ini hadirkan beberapa fix untuk Ana (damage jadi 75 per tembakan) dan Mercy (tweak Valkyrie dan Resurrect) sekaligus penambahan hero terbaru, Support Healer Moira. Berbeda dengan healer lain, Moira miliki dua kemampuan baik attack maupun healing yang cukup seimbang. Nyaris semua kemampuannya fokus pada dua kemampuan tersebut. Mulai dari serangan utamanya, Biotic Grasp hingga ultimate-nya Coalescene gabungkan dua elemen regenerative dan degenerative yang dimilikinya.

Sayangnya, update tersebut hanya mengupdate hero Moira saja tanpa update map Blizzard World yang diumumkan bersamaan dengannya. Update ini juga hanya bisa dicoba di PC saja, sementara player console harus menunggu hingga Moira dirilis.

Exit mobile version