Moira, Support Healer Jadi Hero Ke-26 Overwatch

Moira Overwatch
Hero ke-26 Overwatch ditentukan.

Hari ini melalui event Blizzcon 2017 Blizzard akhirnya umumkan hero ke-26 Overwatch, Moira seorang Support Healer dengan kemampuan ilmu sains-nya.

Moira adalah seorang ilmuwan ahli rekayasa genetika dengan nama asli Moira O’Deorain. Ia tak hanya miliki kemampuan untuk mendaratkan damage yang sangat besar pada musuh-musuhnya, namun juga bisa melakukan healing.



Ia miliki kemampuan utama yang disebut Biotic Grasp dimana ia akan melancarkan energi biotik dari tangan kirinya untuk melakukan heal, sementara tangan kanannya akan melancarkan beam yang mampu menyedot HP musuh untuk menyembuhkan Moira sekaligus mengisi energi biotik miliknya.



Kemampuan kedua adalah Biotic Orb, dimana Moira akan melemparkan sebuah bola yang mampu melakukan heal atau memberikan damage pada musuh-musuhnya. Ia mampu menentukan kapan seharusnya Biotic Orb digunakan untuk melakukan heal atau menyerang musuhnya.

Tidak hanya melakukan heal dan menyerang musuhnya saja, Moira mampu melakukan teleport jarak pendek dengan Fade untuk lari dari pertempuran sengit saat HP-nya menipis.

Ultimate-nya bernama Coalescence, dimana Moira akan melancarkan dua energi negatif dan positif biotik-nya untuk melakukan heal sekaligus menyerang musuhnya. Kemampuan ini tidak bisa ditahan oleh perisai layaknya perisai Reinhardt atau Orisa dan langsung menembusnya.

Sayangnya, masih belum ada pengumuman kapan Moira akan bisa dicoba di server PTR PC. Kamu bisa membaca latar belakang kisah Moira melalui website resmi Overwatch di sini.

Exit mobile version