Mojang Berikan Minecraft: Bedrock Edition Secara Gratis untuk Pemain Versi Javanya!

mc enhancements 2

Mojang baru – baru ini mengumumkan sebuah kabar baik di akun official twitternya. Dimana kalian yang telah membeli game Minecraft Java Edition sebelum tanggal 19 Oktober 2018 lalu, bisa mendapatkan free copy dari Minecraft Bedrock Edition di Windwos 10 hanya dengan melakukan login di akun official mu tersebut.

Minecraft: Bedrock edition sendiri merupakan versi modern dari semua versi Minecraft yang telah dikembangkan sampai saat ini. Walaupun versi Javanya masih bisa digunakan dan dimainkan. Ada beragam fitur baru yang disematkan seperti full multiplayer support dengan pemain di platform lain disertai dengan grafis yang lebih cakep dibandingkan dengan versi javanya  sehingga para pemainnya tertarik memainkan edisi terbarunya.

Sekali lagi, Pemain yang tertarik untuk meredeem Minecraft: Bedrock Edition hanya perlu melakukan login di Website official Mojang dengan menggunakan akun yang kalian miliki, dan melakukan redeem Minecraft: Bedrock Edition. Jadi jangan lupa untuk segera login dan dapatkan game tersebut secara gratis.

Source : WindowsCentral

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Minecraft!

Exit mobile version