Mojang Keluarkan Update Minecraft Terbesarnya,Panda, Bamboo, dan Masih banyak lagi!

image 3

Salah satu game sandbox yang sangat populer saat ini yaitu Minecraft, beberapa hari lalu mendapatkan update tersbesarnya. Pasalnya Mojang, selaku pengembang game Minecraft mengeluarkan update terbarunya yaitu 1.14 yang dinamakan “Village & Pillage”. Diumumkan di Minecon Earth tahun lalu dan diimplementasikan pada awal minggu ini, Update tersebut menghadirkan fitur serta konten baru kedalam game tersebut.

Ada beberapa hal yang ditambahkan pada update tersebut mulai dari blocks baru, mobs baru dan tentunya fitur baru seperti crossbow, bambu, lanterns, pillagers, rubah, panda, dan masih banyak lagi. Misalnya saja pada update tersebut, kalian mulai bisa menjinakkan seekor kucing, dan kawan kecilmu tersebut akan memberikan mu hadiah setiap pagi harinya di dalam game tersebut. Untuk full updatenya bisa di lihat di official websitenya.

Minecraft sendiri merupakan salah satu game yang paling populer tidak hanya di Indonesia namun juga di dunia. Dengan adanya update ini, Minecraft diharapkan dapat memberikan fitur serta konten yang lebih menarik dan fresh untuk para pemainnya.

Baca lagi update terbaru mengenai Minecraft, Mojang dan Artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay.

Exit mobile version