Mojang Tetapkan Tanggal Rilis Final Minecraft Dungeons

in , , , ,

Hingga saat ini, Minecraft masih sangat populer dan diminati banyak gamer, maka sedikit tidak masuk akal untuk menciptakan sekuel di tengah hangatnya game tersebut. Maka dari itu, ketimbang membuat seri baru, Mojang bereksperimen dengan spin-off berjudul Minecraft Dungeons. Berbeda dengan Minecraft utama yang fokus pada sandbox, spin-off ini akan fokus pada dungeon crawling layaknya Diablo tetapi dengan ciri khas Minecraft.

Game seharusnya dirilis pada akhir April, tetapi dikarenakan situasi kesehatan dunia yang tidak mendukung, Mojang lebih memilih fokus akan kesehatan timnya. Dengan studio berlakukan WFH (Work From Home), game kini dapatkan tanggal rilis baru yaitu pada 26 Mei 2020.

Pre-order game telah tersedia di halaman resmi Minecraft. Game dipatok harga $19.99 untuk versi standar dan $29.99 untuk edisi Hero yang berikan beberapa akses konten tambahan seperti skin, mantel, pet ayam dan 2 DLC mendatang.

Minecraft Dungeons sakan dirilis untuk PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch. Khusus untuk PC dan Xbox One, game dapat dimainkan dengan subskripsi Xbox Game Pass.


Baca pula informasi lain terkait Minecraft beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Your email address will not be published.