Momiji akan Jadi Karakter DLC Baru Dead or Alive 6

in , , ,
Momiji bergabung!

Meski zaman dulu game fighting rilis begitu saja tanpa dapatkan tambahan konten, namun mengingat biaya produksi yang semakin mahal, maka diperlukan monetisasi agar developer tetap hidup dan bisa melanjutkan proses pengembangan proyek mereka selanjutnya. Salah satunya dengan DLC. DLC game fighting hadir dari mana saja. Mulai dari kostum, hingga yang dilakukan oleh Dead or Alive 6 saat ini yakni merilis karakter lawas yang sempat muncul di seri sebelumnya.

Sambut ulang tahun ke-15 Ninja Gaiden, Koei Tecmo mengamini DLC baru dengan mengumumkan bahwa Momiji (via Famitsu) akan bergabung kembali ke Dead or Alive 6. Karakter yang sebelumnya sempat muncul di seri kelima dan Xtreme 3 ini akan dibanderol seharga 600 yen atau sekitar 77 ribu rupiah, sementara kostum debutnya akan dijual secara terpisah dengan harga 800 yen atau sekitar 103 ribu rupiah. Kostumnya juga bisa dibeli secara terpisah, masing-masing 200 yen atau 25 ribu rupiah. Mereka juga menjualnya secara paket dengan harga 1,200 yen atau kisaran 155 ribu rupiah. Semua masih belum termasuk pajak.

Tak hanya Momiji, beberapa kostum lain bertemakan ninja berwarna emas untuk semua karakter kecuali Mai Shiranui dan Kula Diamond juga diumumkan. Tiap kostum akan dihargai 200 yen dengan paket seharga 2,400 yen. Kamu yang telah membeli season pass tak perlu khawatir untuk biaya tambahan tersebut. Karena kamu bisa menikmati semuanya tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Update di atas akan dirilis tanggal 19 September 2019 nanti di semua platform baik PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti update teranyar dari Dead or Alive 6 hanya melalui laman berikut.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]