Gamer Bingung Kenapa Mommy Kafka Honkai Star Rail Bisa Populer di Komunitas

Mommy Kafka Honkai Star Rail

Mommy Kafka Honkai Star Rail – Siapa sih yang tidak kenal dengan karakter bernama Kafka dari game Honkai Star Rail. Karakter yang memiliki aura wanita elegan dan penuh misteri ini sangat populer dikalangan para gamer pria di komunitas gamenya. Bahkan tidak sedikit dari mereka menyebut Kafka sebagai Mommy.

Menanggapi hal tersebut, ada salah satu Gamer pun merasa kebingungan dengan bagaimana tingkat popularitas Kafka bisa sepopuler itu di komunitas gamenya.

Mommy Kafka Honkai Star Rail Populer di Komunitas, Gamer Bingung

Pake tanya

Penasaran dengan bagaimana bisa Kafka bisa sangat populer di komunitas HSR, salah satu gamer mempertanyakannya ke forum Reddit. Pengguna akun Reddit dengan nama Altruistik_Nobody579 bertanya di sana mengenai Kafka yang bisa mengungguli karakter wanita lainnya dalam game, baik itu dari segi popularitas, gameplay, maupun cerita bahkan melebih sang maskot March 7th.

Pertanyaan tersebut dia buat bukan karena rasa tidak suka dengan Kafka, melainkan karena penasaran kenapa karakter tersebut seakan-akan dibuat sangat serius oleh miHoYo, hingga akhirnya bisa menjadi karakter favorit di HSR.

Mommy

Berbagai macam hal dia coba jelaskan mengenai Kafka bisa unggul dari seri lore, potensi gameplay, dan lainnya yang menurutnya menjadi faktor kepopuleran karakter ini. Dengan bagaimana karakter Kafka dibuat, dia merasa seakan-akan Kafka lebih cocok jadi icon dalam game HSR.

Menurutnya, jika dibandingkan dengan karakter wanita lainnya seperti Bronya atau March 7th, 2 karakter tersebut terasa seperti underwhelming pembuatan karakternya dibandingkan Kakfa yang memiliki banyak potensi dari berbagai faktor.

Jawaban dari Gamer Lain

Mommy Kafka

Menjawab rasa penasaran dari gamer tersebut, pemain lain pun memberikan tanggapan mereka kenapa Kafka bisa menjadi karakter populer di komunitas. Salah satunya adalah bagaimana Kafka memiliki hubungan erat dengan lore di Honkai Star Rail, terlebih terhadap Protagonist.

Ada juga yang menjelaskan bagaimana Kakfa memang dibuat sebagai spotlight dalam marketing untuk komunitas gamenya dengan memberikan penampilan dan juga misteri yang ada pada dirinya. Elemen seperti itu biasanya disukai oleh para pemain.

Mengingat masih banyak lore yang belum terungkap dalam game mengenai Kafka, gamer hanya bisa berasumsi menurut pemahaman mereka sendiri dari memainkan game HSR.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Mommy Kafka menjadi karakter paling populer diantara karakter wanita lainnya di Honkai Star Rail?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait HSR atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version