Leaker Temukan Istilah Mommy Kafka Jadi ‘Canon Event’ di Honkai Star Rail

Mommy Kafka Honkai Star Rail

Mommy Kafka Honkai Star Rail – Komunitas game Honkai: Star Rail saat ini telah kedatangan karakter baru bernama Silver Wolf. Setelah itu mereka akan segera menyusul karakter Otto Apocalypse Luocha melalui banner phase 2 pada update Honkai: Star Rail 1.1 mendatang.

Sementara itu, banyak Player yang masih setia menunggu perilisan karakter Kafka yang disebut-sebut akan hadir pada banner Honkai: Star Rail 1.2. Setelah kemunculannya di awal dan perannya dalam game membuat banyak pemain sudah tidak sabar mendapatkan karakter menggoda ini.

Tidak sampai disitu saja antusias tinggi di komunitas, bahkan tidak sedikit dari mereka mulai memanggil Kafka dengan istilah Mommy Kafka. Itu karena sifatnya yang terlihat dewasa dan menggoda membuat para Player pria ingin dimanja olehnya seperti seorang ibu merawat anaknya.

Namun siapa sangka kalau istilah Mommy Kafka ini bisa terjadi pada lore di dalam game Honkai: Star Rail.

Leaker Menemukan Istilah Mommy Kafka Jadi ‘Canon Event’ di Honkai Star Rail

Mommy Kafka

Informasi tersebut belakangan ini jadi bahan perbincangan oleh komunitas gamenya. Itu karena mereka menemukan sebuah informasi dari Leaker yang berasal dari dialog pembicaraan antara Kafka dengan Trailblazer.

Berdasarkan informasi dari Leaker, diceritakan Kafka mengajak Trailblazer bermain dalam sebuah permainan psikologi bernama Truth or Lies. Dengan beberapa aturan diberikan oleh Kafka, Trailblazer boleh mempertanyakan apa saja kepadanya dan dia akan menjawab satu jawaban kebenaran dan satu jawaban kebohongan.

MOMMY

Setelah Trailblazer memberikan sebuah pertanyaan kepada Kafka, dia menjawab pernyataan mengenai bagaimana dirinya memiliki peran penting dalam melindungi, menjaga dan mengajarkan banyak hal ke Protagonist. Hal tersebut dilakukan sesuai dengan arahan dari Elio selaku pemimpin dan founder dari kelompok Stellaron Hunters.

Tidak sampai disitu saja, bahkan Kafka menyebut kalau Trailblazer seperti anak yang harus dia rawat. Itu karena member lain di Stellaron Hunters seperti Silver Wolf, Blade ataupun Sam tidak cocok mengambil peran yang diperintahkan oleh Elio. Kafka menganggap perannya ini sudah ditakdirkan bertemu dengan Trailblazer.

Reaksi Player di Komunitas

Kafka

Mengetahui informasi ini, banyak gamer tidak menyangka kalau istilah candaan Mommy pada Kafka yang heboh di komunitas beneran menjadi ‘Canon Event’ dalam game.

Meskipun belum dipastikan apakah informasi dari Leaker benar atau tidak ataupun kebenaran dari pernyataan Kafka dalam permainannya, namun Player di komunitas justru semakin senang kalau dia beneran jadi Mommy dalam game.

Berikut ini beberapa reaksi menarik dari Player.

“Jadi dialog mengenai Kafka menjadi Ibu secara genetik Trailblazer adalah asli, tapi kita tidak tahu apakah itu kebenaran atau kebohongan dari dia. Mereka (miHoYo) benar-benar tahu cara bersenang-senang dengan teori tersebut ke kita.”

“Kafka secara teknis adalah Mommy kita (yang mana masuk akal dari cara ngomongnya di awal permainan disuruh berpetualang dan bertemu banyak orang sebenarnya adalah sesuatu yang manis dan imut).”

“Jawaban pertama dan yang paling lucu dimana Kafka beneran menjadi Mommy dan begitu juga dengan Silver Wolf, Blade dan Sam menjadi Daddy. Namun masuk akal juga kalau Silver Wolf, Blade maupun Sam tidak cocok memerankan peran menjadi orang tua.”

Itulah informasi mengenai Leaker menemukan istilah Mommy Kafka beneran terjadi di dalam game Honkai: Star Rail. Benar atau tidak informasi tersebut, justru membuat Player semakin semangat ingin gacha Kafka. Termasuk saya sendiri.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version