Momodora: Reverie Under The Moonlight Segera Meluncur untuk Switch

Momodora

Sudah hadir lebih dulu untuk PC, PS4 dan Xbox One, game indie dengan tema action-platformer garapan Bombservice yang berjudul Momodora: Reverie Under The Moonlight, juga akan segera sambangi platform Nintendo Switch.

Hal ini diumumkan oleh Dangen Entertainment (via Niche Gamer), dimana game yang rilis pada tahun 2016 tersebut akan segera hadir untuk Switch vie eShop pada 10 Januari 2019. Kamu bisa cek trailer perilisannya untuk Switch di bawah ini.



Mungkin game indie satu ini terdengar asing bagi kamu. Namun kamu yang tertarik dengan game platformer yang dibalut dengan alur cerita yang tidak biasa dan dengan nuansa grafis pixelated yang tetap mempesona, mutiara tersembunyi ini sangat penulis rekomendasikan untuk kamu mainkan.

Kamu juga bisa memainkan Momodora yang pertama dan kedua secara gratis, serta yang ketiga dengan harga yang cukup murah via itch.io.

Momodora: Reverie Under The Moonlight telah hadir untuk PC, PS4 dan Xbox One. Dan versi Nintendo Switch akan meluncur pada 10 Januari 2019.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Indie atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version