Monaco: What’s Yours is Mine Gratis Sampai Jam 12 Malam Nanti

Monaco Whats Yours Is Mine Wallpaper
Dapatkan gamenya permanen sebelum deadlinenya habis.

Sepertinya awal bulan September benar-benar diberkahi oleh game original yang digratiskan. Setelah Mirage: Arcane Warfare dan game buatan Telltale, The Walking Dead Season 1 yang digratiskan, kini kita mendapatkan informasi game gratis kembali dari Pocketwatch Games yang menggratiskan Monaco: What’s Yours is Mine.

Penggratisan game ini dalam rangka menyambut game RTS terbaru Pocketwatch Games, Tooth and Tail yang akan dirilis tanggal 12 September nanti. Kamu bisa mendapatkan gamenya secara permanen hanya dengan mengklaimnya melalui link steam berikut sebelum jam 12 malam Waktu Indonesia Barat nanti.



Monaco: What’s Yours is Mine adalah game singleplayer dan co-op heist. Kamu bisa membentuk tim perampok untuk melakukan perampokan di beberapa bank dan tempat lain. Terdapat delapan class yang bisa kamu pilih untuk kamu masukkan dalam tim perampokmu, mulai dari Locksmith hingga Hacker. Untuk versi co-opnya, kamu bisa bermain bersama empat orang (termasuk kamu) baik online maupun offline dalam satu layar.

Exit mobile version