Monark, Proyek Game JRPG Terbaru dari Mantan Staf Shin Megami Tensei

Monark Game Shin Megami Tensei

Sebuah proyek game baru bernama Monark baru saja diumumkan. Diketahui game Monark dibuat oleh mantan staf dari game JRPG populer Shin Megami Tensei. Penasaran seperti apa game-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Proyek Game Monark Dibuat oleh Mantan Staf Shin Megami Tensei

Informasi ini berasal dari situs resmi dari Monark yang bisa kalian kunjungi di sini. Selain itu, mereka juga mengumumkan proyek Monark ini melalui akun resmi sosial media seperti Twitter dan LINE.

Berdasarkan informasi yang saat ini (6/3) telah diberikan dari situs resminya, game Monark disebut sebagai “New School RPG”. Game ini akan dibuat oleh mantan staf yang membuat game JRPG populer berjudul Megami Tensei dan Shin Megami Tensei. Mereka adalah:

Nomor Telepon dan Kode Misterius

Menurut pengguna Twitter bernama @Renka_schedule ada banyak petunjuk yang telah diberikan. Akun tersebut memberikan penjelasan mengenai semua petunjuk yang ada pada situs tersebut sampai hari ini (6/3).

Situs resmi Monark memberikan nomor telepon Jepang, yaitu 050-3204-4961 yang bisa dihubungi. Menurut informasi yang kami dapatkan, jika kalian menelepon nomor tersebut akan muncul suara misterius dan teriakan keras. Kemudian seseorang berbahasa Jepang mengatakan sesuatu seperti ini yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Akhirnya, aku sudah menunggumu, anak kesayanganku yang bodoh dan ceroboh.

Selain nomor telepon Jepang dengan suara orang misterius, situs resmi Monark juga memberikan sebuah kode aneh. Kode tersebut tertulis sebuah kalimat seperti ini.

Empat pilihan, empat takdir. Pilihan tersebut tergantung pada ego-mu. Tinggalkan semua harapan bagi siapa saja yang masuk kesini.

Pengumuman Selanjutnya Monark

Situs resmi proyek Monark telah memulai hitung mundur sejak pertama kali dipublikasikan. Menurut hitungan waktu tersebut, akan ada pengumuman selanjutnya dari proyek game baru bernama Monark. Diperkirakan pengumuman tersebut akan diungkap pada 10 Juni 2021.

Itulah informasi mengenai proyek game baru yang dibuat oleh mantan staf Megami Tensei dan Shin Megami Tensei bernama Monark. Dilihat dari promosinya, game ini memiliki elemen yang sama seperti Shin Megami Tensei tapi sedikit lebih horror. Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Shin Megami Tensei atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version