Summer Game Fest 2022 – Money Heist Mobile Akan Hadir di Netflix Game

Money Heist Mobile

Money Heist Mobile

Selain mengumumkan ragam game yang akan hadir melalui konsol atau PC, Summer Game Fest 2022 juga menghadirkan Netflix Game, di antaranya adalah hadirnya salah satu serial terkenal Money Heist ke dalam kancah dunia game. Kali ini, KillaSoft bekerja sama dengan Netflix resmi merilis game berjudul Money Heist atau La Casa De Papel Mobile.

Penasaran dengan game satu ini? Langsung saja yuk kita bahas bersama – sama!

Kehadiran Money Heist Mobile di Netflix Game

La Casa De Papel Mobile

Peresmian game mobile terbaru ini disampaikan melalui siaran langsung Netflix Geeked Week dalam Summer Game Fest tahun ini. Diketahui bahwa Killasoft sedang mengembangkan game tersebut yang terinspirasi dari serial Netflix terkenal La Casa De Papel/Money Heist. Game ini nantinya akan membawa kalangan gamer fokus merampok bank di layar genggaman.

Money Heist Mobile nantinya akan mengajakmu bermain dengan kelompok Money Heist, di mana tiap anggota mempunyai kemampuan masing – masing dalam merampok bank. Game ini juga hadirkan fitur memanjat vent, mengecek kamera, meng-hack sistem keamanan, dan membasmi musuh secara diam – diam.

Tak hanya itu saja, La Casa De Papel juga menghadirkan fitur di mana para pemain akan dihadapkan dengan safe-cracking dan lock-picking mini game seperti di serial aslinya. Tambahan lainnya, akan ada pertarungan antara Heist dan pihak keamanan yang super sengit.

Berikut adalah trailer-nya yang dapat kalian tonton melalui akun resmi Netflix Geeked di bawah ini:

Summer Game Fest 2022 – Planet of Lana Unjuk Trailer dengan Visual Memukau

Planet of Lana

Masih berfokus pada Summer Game Fest tahun ini, Wishfully Studio bekerja sama dengan Takeshi Furukawa, salah satu komposer yang pernah mendapatkan nominasi BAFTA Awards. merilis game berjudul Planet of Lana. Berbasis side – scrolling, game ini bakal menyajikan visual keren yang tentunya memanjakan matamu.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses artikel dengan klik di sini.

Money Heist Mobile atau La Casa De Papel Mobile dijadwalkan akan rilis di Netflix Game pada tahun 2023.

(Source: Gamepress)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version