Monika Kembali! Doki Doki Literature Club Plus Akan Bawa Ekstra Cerita yang Lebih Romantis

Doki Doki Literature Club Plus!

Tidak ada angin, tidak ada hujan, developer Team Salvato baru saja mengumumkan bahwa adanya versi terbaru dari game populer mereka Doki Doki Literature Club. Game romantis tersebut berjudul Doki Doki Literature Club Plus!

Doki Doki Literature Club Plus! Menghadirkan Banyak Konten Baru

Melalui situs resminya, Team Salvato memberikan banyak informasi baru mengenai Doki Doki Literature Club Plus! Game ini adalah versi terbaru dari Doki Doki Literature Club dengan menghadirkan banyak sekali konten baru, seperti cerita tambahan, gambar event dan BGM terbaru.

Sebuah video trailer pun diperlihatkan untuk memperkenalkan versi terbaru game Doki Doki Literature Club. Kalian bisa tonton video trailer-nya di bawah ini.

Permintaan dari Banyak Penggemar

Doki Doki Literature Club Plus! merupakan realisasi dari Team Salvato yang dulu pernah dijanjikan oleh mereka. Dulu ada banyak sekali penggemar menginginkan konten tambahan dari Doki Doki Literature Club. Team Salvato berjanji akan memberikan sebuah konten baru untuk game ini. Tidak disebutkan apakah game tersebut mendapatkan konten baru berupa update atau sekuel.

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya Team Salvato menepati janji mereka untuk para penggemar dengan merilis versi terbaru dari Doki Doki Literature Club. Sekarang, kalian bisa menelusuri lebih dalam lagi cerita dari anggota Literature Club. Tentu saja semuanya demi Monika.

Tentang Doki Doki Literature Club

Doki Doki Literature Club adalah game visual novel yang dikembangkan oleh Team Salvato. Game ini tampak seperti visual novel romance biasa yang sering kalian temukan. Namun, Doki Doki Literature Club merupakan game yang memiliki konten berat dan tidak cocok untuk pemain yang masih di bawah umur. Itu karena adanya adegan sadis dan brutal pada ceritanya.

Game ini mendapatkan banyak respon positif dari para pemain dan melahirkan komunitas penggemarnya sendiri serta meme. Semua ini berkat kerja keras dan rasa cintanya sang heroine utama game ini, Monika. Itu semua untuk kalian sang Protagonist.

JUST MONIKA

Doki Doki Literature Club adalah game yang dapat kalian unduh melalui situs resminya secara gratis di sini. Sementara untuk versi barunya, kalian bisa membelinya baik itu dalam bentuk game fisik maupun versi digital. Berikut ini adalah penawaran menarik dengan berbagai bonus spesial dari Team Salvato jika kalian membeli game Doki Doki Literature Club Plus!:

Playstation 5 (sekitar Rp 430.000)

Playstation 4 (sekitar Rp 430.000)

Nintendo Switch (sekitar Rp 430.000)

Sementara pada saat artikel ini ditulis (12/6), belum ada informasi mengenai harga game Doki Doki Literature Club Plus! di Steam untuk regional Indonesia. Mari kita tunggu saja informasi terbarunya! 

Itulah informasi mengenai Doki Doki Literature Club Plus! yang telah resmi diumumkan oleh Team Salvato. Game ini direncanakan rilis pada 30 Juni 2021 untuk platform PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch serta PC melalui Steam dan Serenity Forge.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Doki Doki Literature Club Plus atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version