Monitor Gaming Harga Miring dari AOC Ini Mungkin akan Jadi Opsi Terbaik Bagi Dompetmu

AOC QA3279VWD8 gaming monitor
Monitor ini aman bagi dompetmu.

Kebutuhan gaming khususnya game PC sepertinya memang takkan pernah ada habisnya. Selalu ada saja perangkat baru yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Umumnya, perangkat dengan embel-embel gaming miliki harga yang tak bisa dibilang murah, namun sepertinya hal itu akan berubah setelah monitor berikut dirilis.

Salah satu merk perangkat elektronik ternama, AOC baru saja mengumumkan monitor gaming teranyarnya. Ia adalah monitor IPS panel 32” Q3279VWD8 dengan resolusi 1440p, 75Hz, dan FreeSync. Berikut spesifikasi lengkapnya seperti yang dilansir dari PCGamesN.

Monitor tersebut merupakan perubahan dari seri lawasnya, QA3279VW. Ia dibanderol seharga 219 Euro atau $255 (sekitar 3.6 juta rupiah) dan akan dirilis bulan ini. Sebuah harga yang terbilang murah dibandingkan monitor gaming 32” lain yang dibanderol seharga kisaran 9-10 juta rupiah. Menjadikan opsi yang bagus buat kamu yang baru saja menekuni dunia gaming, atau saat ini sedang mencari monitor gaming berkualitas dengan harga miring.

Exit mobile version