Monitor Gaming Raksasa NVIDIA BFGD 65” Asus Bisa di Overclock

Asus ROG Swift PG65
Monitor ini bisa di overclock.

Pengumuman monitor gaming premium NVIDIA Big Format Gaming Display atau BFGD kemarin, menjadi penanda munculnya salah satu monitor dengan teknologi paling mutakhir saat ini. Namun berbeda dari brand yang lain yang juga akan memproduksi monitor tersebut, sepertinya Asus akan menjadi brand pertama yang bisa lakukan overclock monitornya.

Dilansir dari PCGamesN, Asus ROG Swift PG65 akan menjadi monitor yang miliki spesifikasi berbeda dari monitor BFGD buatan Acer dan HP. Director of Technical Marketing NVIDIA, Sean Cleveland mengatakan bahwa panel monitornya akan sama dengan yang lain, namun brand bisa memodifikasinya sesuka hati. “Yang membuatnya berbeda adalah desain casing, stand monitor, audio, dan on-screen display options-nya”, ujarnya.

Tidak hanya itu saja, dengan teknologi Asus ROG sensibilities, sepertinya Asus akan jadi brand yang akan berikan hal lebih untuk monitor PG65 BFGD miliknya. “Asus suka sekali menambahkan opsi gaming seperti crosshair dan overclock, jadi kemungkinan besar mereka juga akan melakukannya”.

Monitor sebesar 65” dengan 120Hz VA panel ini mampu tampilkan gambar resolusi 4K dengan tampilan yang luar biasa indah dan halus. Namun sepertinya Asus akan membuatnya berbeda, atau mungkin mereka akan mengeluarkan versi 144Hz?

Exit mobile version