Monitor Gaming Terbaru NVIDIA Ini akan Buat Sensasi Bermain Gamemu Menjadi Lebih Dahsyat

maxresdefault 58
NVIDIA perkenalkan monitor gaming terbaru mereka.

Jika si merah masih disibukkan dengan CPU terbarunya, Ryzen 2000 yang siap meluncur April 2018 nanti, NVIDIA kini tengah disibukkan dengan monitor gaming terbarunya yang akan diluncurkan tahun ini.

Melalui website resminya, NVIDIA perkenalkan Big Format Gaming Displays (BFGDs). Monitor selebar 65 inch ini akan mendukung resolusi 4K dengan teknologi G-Sync HDR, lengkap dengan integrated NVIDIA SHIELD hardware yang tertanam di dalamnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Dengan 120Hz refresh rate dan 1000cd/m2 (candela per-meter persegi, candela adalah satuan cahaya yang terpancar di monitor, red), monitor ini diyakini akan mampu berikan pengalaman PC gaming terbaik di resolusi native 4K. Ia juga didesain agar miliki latency serendah mungkin, sehingga membuat semua aksimu di game secepat genre FPS sekalipun takkan tersendat.

BFGDs rencananya akan dirilis musim panas 2018 mendatang. NVIDIA mengatakan bahwa monitor teranyarnya ini akan didistribusikan dengan vendor ternama yang sudah kamu kenal, mulai dari ASUS, Acer, hingga HP.

Exit mobile version