Monochrome Mobius Rights And Wrongs Forgotten Akan Tuju Playstation & PC!

Monochrome Mobius Rights And Wrongs Forgotten

Game JRPG menjadi salah satu genre yang cukup populer di kalangan gamer. Ada berbagai macam game tersedia dengan basis JRPG, dan Monochrome Mobius Rights And Wrongs Forgotten merupakan bentuk perayaan anniversary franchise Utawarerumono yang ke-20 bagi Aquaplus. Selain itu, game JRPG baru ini akan jadi salah satu judul yang akan hadir di lini masa mendatang.

Penasaran dengan game satu ini? Langsung saja kita bahas bersama!

Sekilas Tentang Monochrome Mobius Rights And Wrongs Forgotten

Sumber: RPG Site

Monochrome Mobius Rights And Wrongs Forgotten merupakan seri terbaru Utawarerumono berceritakan tentang Oshtor, seorang pemuda dalam misi mencari sang Ayah yang awalnya diduga mati. Dalam perjalanannya, ia bertemu Shunya, gadis misterius yang mau membantunya mencari sang Ayah. Dalam perjalanannya ini, mereka akan dihadapkan oleh petualangan penuh tantangan dan musuh – musuh tak terduga.

Gameplay yang ditampilkan dalam game masih menggunakan seri Utawarerumono dengan unsur visual novel juga RPG berbasis turn-based. Namun, perbedaan yang spesifik untuk game ini adalah grafis yang lebih memanjakan mata. Selain grafis, hal yang paling membuat para gamer antusias adalah Monochrome Mobius Rights And Wrongs Forgotten ini dikonfirmasi akan tuju platform konsol juga PC dan rilis serentak ke pasar global. Khusus untuk versi PC akan dirilis oleh publisher DMM Games dan Shiravune nantinya.

Nah, untuk versi PC, apabila kalian membeli gamenya sebelum 31 Desember, akan mendapatkan digital art book yang di dalamnya terdapat berbagai desain karakter dan ilustrasi dalam game, juga soundtrack digital berjudul “Prelude” dengan total 30 lagu.

Edisi Limited PS5
Edisi Limited PS4

Sedangkan untuk konsol, game ini masih tersedia di Jepang saja. Game ini dihargai 8.580 Yen (sekitar 966.668 Rupiah) di PS4 dan PS5. Tak hanya itu, Aquaplus juga hadirkan edisi limited edition yang di dalamnya terdapat boks eksklusif, art book, juga soundtrack digital “Prelude” dengan total 30 lagu. Jika membeli versi satu ini, selain merchandise limited, para pemain juga akan mendapat early access serta dua DLC nantinya.

Berikut adalah video trailer yang bisa kalian tonton di bawah ini:

https://youtu.be/qjql3V8x1GI

Monochrome Mobius Rights And Wrongs Forgotten akan rilis di platform Playstation 4 & 5 juga PC via Steam pada tanggal 8 September 2022. Jika penasaran akan info lebih lengkap, kalian bisa cek melalui situs resmi game tersebut di sini.

(Source: Gematsu)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version