Monopoly Tycoon Telah Tersedia di Android dan iOS

Monopoly Tycoon thumbnail

Smartphone benar-benar membantu kita di mana pun dan kapan pun. Tak hanya untuk menelepon, sosail media, dan bekerja saja, smartphone juga bisa menjadi pengisi kegabutan. Nah, bagi kamu penggemar game papan atau board-game, tentu tidak asing lagi dengan Monopoly.

Dilansir dari Pocket Gamer, Nvizzio Creations bekerja sama dengan Hasbro merilis kembali game baru papan klasik Monopoly yang ikonik, Monopoly Tycoon. Dalam game terbaru franchise ini, pemain dapat membangun kota mereka sendiri dari Atlantic City sampai Paris, tentunya dengan gaya klasik dan pengalaman ala Monopoly.

Mengulik Game Terbaru Monopoly

Monopoly Tycoon Telah Tersedia di Android dan iOS 4

Kita telah mengetahui Monopoly adalah game papan fenomenal, di mana pemain menggunakan dadu dan berjalan sesuai dengan angka di dadu. Setelahnya, kita bisa membeli, menjual, atau melelang tanah dan bangunan kita di Bank.

Berbeda dengan Monopoly Tycoon, di mana game ini menampilkan warna terbaru, yaitu unsur 3D dan sistem manajemen yang mendalam di mana pemain dapat berinvestasi di sebuah real estate dan mengumpulkan uang sewa agar cepat kaya. Selain itu, kamu juga bisa mengembangkan naluri bisnismu dari game ini, serta mengerjakan story-quest setiap hari untuk mendapatkan reward.

Fitur-Fitur dalam Monopoly Tycoon

Monopoly Tycoon Telah Tersedia di Android dan iOS 5

Game android Monopoly Tycoon ini mempunyai fitur kartu yang bisa kita koleksi dan upgrade, juga bangunan khusus yang bisa kita bangun. Dalam Monopoly Tycoon, pemain juga bisa bertarung mati-matian untuk mendapatkan properti terbaik di pelelangan, juga untuk memaksimalkan harga sewa dari hotel yang kita punyai nanti.

Tak hanya itu, game Monopoly tentu belum lengkap tanpa kartu “Dana Umum” dan “Kesempatan”, juga rasa bahagia dan lega ketika melewati tanda “Hanya Lewat”. Game ini tak hanya membangun atau memperebutkan bangunan, tapi juga membuat kita bernostalgia akan game Monopoly.

Game ini telah dirilis pada tanggal 20 Januari 2022 lalu. Monopoly Tycoon bisa dimainkan di platform Android (Google Play Store) dan iOS App Store. Tenang, game ini free-to-play, kok. Kamu bisa memainkannya secara gratis. Kamu juga bisa bergabung di official page Facebook untuk berita dan update terbaru seputar Monopoly Tycoon.

Apa kamu tertarik bermain dan jadi kaya raya di Monopoly Tycoon, brott? Nantikan terus berita-berita ter-update lainnya di Gamebrott, ya. Annyeong~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android, iOS atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version