Monster Crown, Game Mirip Pokemon Dengan Story Kelam

ss e08ae178085be99670c16e683e4c988e186cf3d5.1920x1080

Monster Crown akhirnya meninggalkan Steam early access dan akan dirilis Full di Nintendo Switch, PS4 dan Xbox One. Full game tersebut akan dirilis di PC dan Console pada pertengahan October 2021 depan, dan akan memberikan para fans yang telah menunggu kopi fisik dan digital dari game mirip Pokemon tersebut. Namun tak seperti game yang dirilis oleh Nintendo tersebut, Monster Crown memiliki story yang lebih kelam, dengan kemampuan untuk merubah ending dari game sesuai dengan pilihan pemain.

Ada beberapa element yang membuat Monster Crown menjadi lebih menarik dibandingkan dengan game yang mirip. Suasana menjadi salah satunya, dimana orang – orang bisa membuat monsternya sendiri, tak hanya itu, mereka bisa melakukan fuse, ataupun membiakkan mereka untuk menjadi satu jenis monster yang berbeda. Selama early accessnya, beberapa fitur baru telah di tambahkan secara berkala.

Pemain bisa menggunakan Net Egg untuk randomized breeding, online trading, dan move learner. Gene editing yang bisa digunakan untuk merubah status dari monster pun bisa kalian lakukan pada fitur baru yang ditanamkan oleh game mirip pokemon ini. Tak hanya itu, ada juga sebuah fitur bernama Monster Card System, yang memperbolehkanmu untuk membuat dungeon penuh dengan variant monster yang ditentukan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Early game dari monster juga bisa di simpan melalui Isotope Therapy, dan kalian bisa memainkan beragam mini games keren dikala bosan. Berikut adalah trailer resmi dari Monster Crown di Switch, PS4, Xbox One, dan PC.

Versi Full dari Monster Crown akan segera hadir di Switch, PS4, Xbox One, dan PC tepatnya pada 12 Oktober 2021. Game ini telah tersedia di Steam Early access untuk PC selama July 2020 lalu, dan akhirnya akan dirilis full.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version