Monster Crown tuju Steam Early Access, Hadirkan Angin segar untuk Genre Pokemon!

Monster Crown Launch 800x400

Monster Crown

Monster Crown akhirnya bisa di akses di Steam Early Access. Game ini merupakan game yang dikembangkan oleh Jason Walsh, founder dari Studio Aurum. Terinspirasi dari Keitai Denju Telefang, ataupun yang lebih sering dikenal sebagai Pokemon Jade dan Pokemon Diamond di Indonesia pada jamannya, game ini menghadirkan pengalaman bermain mirip pokemon dengan nama Monster Crown.

Di dalam game, pemain akan bermain sebagai monster tamer yang tengah berjuang untuk menjadi Competitive battler terbaik. Di dunia ini, monster lah yang menjajah manusia, dan untuk membuat mereka tunduk padamu, kalian harus membuat sebuah perjanjian kepada mereka. Jika kalian memiliki 2 monster ataupun lebih di dalam game tersebut, kalian bisa mengembang biakan mereka untuk mendapatkan sebuah monster baru dengan status, move, dan desain yang unik sesuai dengan orang tuanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun menghadirkan pengalaman bermain yang sangat mirip dengan game Pokemon lainnya, Monster crown sangatlah unik dan memberikan angin segar kepada genre tersebut secara keseluruhan. Tertarik memainkannya? Segera tuju Steam dan search “Monster Crown” sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version