Monster Emas, Kulve Taroth Siap Sambangi Monster Hunter World PC di Akhir Bulan Ini

kulvetarothblogroll 1524119260775

Kabar mengenai hadirnya event “Mega Man” rupanya hanyalah sebuah pancingan awal untuk menunjukan suatu hal yang jauh lebih besar. Ya, karena Capcom akhirnya telah resmi mengumumkan bahwa ada sesosok monster baru yang akan segera muncul di Monster Hunter World versi PC.

Dengan ukurannya yang cukup besar dan memiliki tubuh yang berlapiskan emas, Kulve Taroth akan menjadi sebuah tantangan menarik bagi kamu para hunter yang sangat haus dalam memburu monster-monster terkuat di dunia Monster Hunter.

Dilansir melalui sebuah pengumuman di halaman Steam, Capcom baru saja menginfokan tentang adanya sebuah update patch penting yang dimana selain menghadirkan monster Kulve Taroth di dalamnya, mereka juga menambah beberapa fitur dan memperbaiki bug-bug yang sekiranya menjengkelkan buatmu, seperti;

Update tersebut rencananya akan segera turun dan bisa kamu download pada tanggal 30 Oktober nanti pada pukul 8 malam WIB. Sedangkan misi untuk memburu Kulve Taroth baru bisa kamu jalankan pada tanggal 2 November pukul 7 pagi WIB.

Mengenai Kulve Taroth, monster yang tergolong sebagai spesies Elder Dragon ini merupakan monster yang tidak akan kamu bunuh apalagi kamu tangkap di misinya. Sebagai misi spesial, kamu hanya diharuskan untuk menghancurkan tanduk Kulve demi menyelesaikan quest. Meski terdengar simpel, namun hal tersebut tidak akan dibuat terlalu mudah untukmu. Karena monster ini pastinya punya beberapa kejutan yang dapat membuatmu “fainted” secara tak terduga.

 

Menariknya, misi menghadapi Kulve Taroth akan berlokasikan di sebuah area map baru bernama Caverns of El Dorado. Misi ini kabarnya juga dapat dijalankan oleh 16 hunter yang masing-masing dibagi menjadi 4 grup (mirip seperti raid mode). Sebagai kisi-kisi, Kulve memiliki kelemahan pada senjata-senjata yang berelemen Es, Air, dan Dragon. Ketika tubuhnya mulai semakin menguning seperti emas, senjata elemen Listrik juga bisa cukup efektif dalam menghancurkan beberapa bagian tubuhnya.

Misi Kulve Taroth kabarnya akan menjadi misi dengan jangka waktu yang sangat terbatas. Tanggal 16 November 2018 pukul 6:59 pagi WIB adalah batas akhirmu untuk bisa mengumpulkan part-part material dari Kulve yang bisa kamu jadikan sebagai senjata ataupun armor-armor keren.

Sumber: Steam

Exit mobile version