“Monster Hunter PC” Dauntless Sudah Bisa Kamu Mainkan Secara Gratis Hari Ini

embermane combat screenshots dauntless
Alternatif Monster Hunter World sebelum dirilis di PC.

Tidak hadirnya Monster Hunter: World di PC dalam waktu yang bersamaan tentunya membuat kebanyakan player PC menyayangkannya. Namun di sisi lain, banyak yang memakluminya demi terciptanya game yang optimal. Sembari menunggu, sepertinya Dauntless akan menjadi pelepas dahaga bagi kamu yang sudah tidak sabar berburu monster.

Phoenix Labs umumkan bahwa hari ini game co-op Monster Hunter-style buatan mereka, Dauntless telah memasuki masa Open Beta dan sudah bisa dimainkan oleh semua player secara cuma-cuma. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka rilis cinematic trailer untuk merayakannya. Kamu bisa mendownloadnya melalui situs resminya berikut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Bagi kamu yang belum tahu, Dauntless adalah game co-op action yang sangat terinspirasi oleh Monster Hunter. Layaknya game buatan Capcom tersebut, kamu akan bisa berburu beberapa monster bernama Behemoth dan mengumpulkan bahan-bahan yang diambil darinya untuk keperluan craftingmu. Game ini miliki single-player campaign dan mode bernama Evergame dengan tingkat kesulitan yang menantang, dan hadiah yang lebih baik dari mode lainnya.

Sayangnya, peluncuran gamenya tidak berjalan dengan mulus setelah kami akan mencobanya. Hal ini dikarenakan servernya yang terlalu penuh, berkat diberondong jutaan orang yang ingin memainkannya. Jadi, alangkah baik jika kamu menunggu lebih lama agar servernya kembali normal.

Exit mobile version