Monster Hunter Rise dan Uma Musume Pretty Derby Paling Banyak Dicari di Google Jepang

Monster Hunter Rise Dan Uma Musume Pretty Derby Paling Banyak Dicari Di Google Jepang Header

Google dikenal sebagai mesin pencarian internet paling populer dan paling banyak digunakan. Mesin pencarian tersebut memberikan banyak informasi berdasarkan kata kunci atau kata pencarian sesuai yang ingin mereka cari. Berbicara mengenai Google, baru-baru ini Google Jepang mengumumkan bahwa Monster Hunter Rise dan Uma Musume Pretty Derby paling banyak di cari oleh warga Jepang.

Warga Jepang Banyak Mencari Kata Kunci Monster Hunter Rise dan Uma Musume Pretty Derby di Google

Monster Hunter Rise dan Uma Musume Pretty Derby Paling Banyak Dicari di Google Jepang 4

Informasi ini diungkap secara resmi oleh Google region Jepang. Melalui sebuah postingan, Google Jepang membagikan informasi terkait kumpulan data ranking hasil pencarian yang paling banyak dicari oleh para penggunanya dari Negeri Sakura.

Ada berbagai macam kategori yang telah didapatkan oleh Google Jepang. Salah satunya adalah pencarian yang paling banyak dicari oleh warga Jepang. Ada 10 kata kunci pencarian yang mereka dapatkan, salah satunya adalah Monster Hunter Rise dan Uma Musume Pretty Derby.

Berdasarkan data dari Google Jepang, game Monster Hunter Rise masuk dalam peringkat 4 sebagai kata pencarian paling banyak dicari oleh orang Jepang. Game buatan capcom tersebut di bawah peringkat manga/anime populer Tokyo Revengers yang berada di posisi 3.

Sementara itu Uma Musume Pretty Derby masuk dalam peringkat ke-6 sebagai kata pencarian paling banyak dicari oleh warga Jepang. Sama halnya dengan Monster Hunter Rise, franchise moefikasi pacuan kuda milik Cygames ini di bawah peringkat manga/anime populer Jujutsu Kaisen yang berada di posisi 5.

Berikut ini adalah kata kunci yang paling banyak dicari oleh warga Jepang di Google:

  1. Olimpiade Tokyo 2020
  2. Shohei Ohtani (Atlit Baseball Jepang)
  3. Tokyo Revengers (Manga/Anime)
  4. Monster Hunter Rise (Game)
  5. Jujutsu Kaisen (Manga/Anime)
  6. Uma Musume Pretty Derby (Game/Anime/Manga)
  7. Vaksin virus baru Corona
  8. Nana Komatsu (Aktris Jepang)
  9. Natsume Miku (Aktris Jepang)
  10. Keigo Oyamada (Musisi Jepang)

Pencarian Kategori Game Paling Banyak Dicari

Monster Hunter Rise dan Uma Musume Pretty Derby Paling Banyak Dicari di Google Jepang 5

Berbeda dengan kategori kata pencarian paling banyak secara umum, kedua game tersebut justru paling populer di kategori lain. Pada kategori game, Monster Hunter Rise dan Uma Musume Pretty Derby menjadi kata kunci paling banyak dicari oleh netizen di Google Jepang.

Berikut ini adalah kata kunci yang paling banyak dicari oleh warga Jepang di Google dalam kategori Game:

  1. Monster Hunter Rise
  2. Uma Musume Pretty Derby
  3. Pokemon Unite
  4. Tales of Arise
  5. Resident Evil Village
  6. Kibo Island Adventure
  7. NieR Reincarnation
  8. Pikmin Bloom
  9. Little Nightmares 2
  10. Super Robot Wars 30

Tidak heran jika kedua game tersebut berada di puncak sebagai kata kunci paling dicari di Google Jepang. Para hunter di game Monster Hunter Rise selalu membutuhkan berbagai informasi penting, seperti lokasi material, senjata, trik mengalahkan monster dan masih banyak lagi.

Sementara itu untuk Uma Musume Pretty Derby, saya yakin mereka mencari informasi mengenai kuda asli dari moefikasi karakter favorit mereka. Selain dari itu, kemungkinan mereka mencari informasi mengenai tier list, status, skill, gambar fanarts dan lainnya di Google Jepang.

Spesifikasi PC dari Monster Hunter Rise

Monster Hunter Rise dan Uma Musume Pretty Derby Paling Banyak Dicari di Google Jepang 6

Berbicara mengenai Monster Hunter Rise, telah diumumkan spesifikasi untuk memainkan game ini pada platform PC. Game yang akan rilis pada bulan Januari 2022 mendatang ini tampaknya memerlukan spek yang lebih tinggi sedikit dari Monster Hunter World. Jika kalian penasaran dengan spesifikasi PC game Monster Hunter Rise, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Monster Hunter Rise dan Uma Musume Pretty Derby paling banyak dicari di mesin pencarian Google region Jepang. Dengan besarnya nama dan popularitas kedua game tersebut, tidak heran warga Jepang banyak yang mencari informasinya di Google.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Monster Hunter Rise, Uma Musume Pretty Derby atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version