Capcom Hadirkan Serigala Amaterasu dari Okami ke dalam Monster Hunter Rise

Monster Hunter Rise Hadirkan Amaterasu dari Okami

Monster Hunter Rise Hadirkan Amaterasu dari Okami

Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan game Monster Hunter Stories 2 dalam bentuk kostum Palico, Capcom kembali kolaborasikan game Monster Hunter Rise dengan game klasiknya yaitu Okami. Kali ini, giliran karakter Amaterasu yang akan muncul di game tersebut.

Nantinya, para pemain dapat mengambil sebuah quest khusus yang berhadiahkan Ammy Costume. Kostum tersebut merupakan skin yang mengubah tampilan Palamute para pemain menjadi Amaterasu.

Setelah Okami, Capcom masih menyiapkan 3 kolaborasi untuk Monster Hunter Rise yang akan dirilis beberapa bulan mendatang. Monster Hunter Rise sendiri dirilis pada tanggal 26 Maret bersamaan dengan konsol edisi khusus dan 3 Amiibo yang dapat digunakan untuk membuka beragam set armor baru. Game tersebut cukup populer di kalangan gamer dan berhasil menjual sebanyak 4 juta kopi seminggu setelah perilisannya.

Di sisi lain, game sebelumnya yaitu Monster Hunter World berhasil terjual sebanyak 5 juta kopi pada minggu pertamanya. Hal ini dikarenakan game tersebut dirilis pada banyak platform sekaligus sedangkan Monster Hunter Rise saat ini baru dirilis untuk platform Nintendo Switch.

Meskipun game Monster Hunter selalu populer di wilayah Jepang, kepopulerannya baru mencapai seluruh dunia melalui perilisan Monster Hunter World pada tahun 2018. Monster Hunter World juga menjadi game Capcom pertama yang mencapai angka penjualan lebih dari 15 juta kopi.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Monster Hunter. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version