Monster Hunter Rise Pamerkan Figur Berlapis Emas, Harganya Tak Bisa Dibeli dengan Uang

in ,
Switch Monsterhunterrise Hero

Monster Hunter Rise bisa dibilang salah satu game Franchise Monster Hunter yang ditunggu penggemar. Direncanakan rilis maret tanggal 26 maret 2021, berbagai fitur unik sudah diperlihatkan melalui trailer. Beberapa merchandise juga telah dipersiapkan untuk menyambut perilisan.

Dilansir dari Gamerant, 7-Eleven Jepang adakan kontes untuk menangkan figure Monster Hunter berlapis emas. Capcom mengumumkan figur Amiibo edisi emas untuk Monster Hunter Risa yang hanya tersedia melalui toko 7-Eleven.

Figur Amiibo hadir dengan tiga karakter, berdasarkan berbagai makhluk dari Monster Hunter Rise. Pertama yakni sang Palamute yang merupakan tunggangan anjing yang baru muncul di seri ini. Kedua ada Palico yang merupakan kucing pembantu yang terkenal dalam seri Monster Hunter. Sementara yang ketiga adalah monster khas di game baru, yaitu Magnamalo. Ketiga figur ini juga akan tersedia untuk dibeli dengan skema warna normal mereka.

Satu-satunya cara bagi penggemar untuk mendapatkan figur emas ini adalah dengan memenangkan kontes melalui 7-Eleven di Jepang. Untuk masuk, pemain harus membeli kartu yang didownload  untuk Monster Hunter Rise. Pembelian kartunya yang berlangsung di tanggal 25 Januari sampai 11 April menjadi persyaratan utama mengikuti kontes.

Untuk saat ini,belum ada informasi kapan Capcom akan mengumumkan pemenang atau berapa banyak pemain yang bisa dipilih untuk ikut kontes tersebut. Selain itu, desain figur Amiibo yang telah diposting tersebut, baru sebatas konsep dan belum final.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran tentang kontes memenangkan figur Monster Hunter Rise berlapis emas. Tentunya ini akan jadi kontes menarik bagi para penggemar. Apakagi demi menyambut dirilisnya seri baru Monster Hunter di konsol Switch.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Ali.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com