Nintendo Direct – Monster Hunter Rise Sunbreak Unjuk Trailer Terbaru

Monster Hunter Rise Sunbreak

Melalui Nintendo Direct, setelah mengumumkan Harvestella, port Nier Automata, dan Mega Man Battle Network, hadir pula update terbaru untuk Monster Hunter Rise Sunbreak. Dalam trailer terbarunya, Capcom menghadirkan fitur – fitur baru seperti monster dan armor baru. Hadirnya update ini disambut antusias kalangan gamer, khususnya para penggemar yang telah menunggu lama akan hadirnya update baru kali ini.

Penasaran akan wujud monster dan armor baru dalam game ini? Langsung saja kita bahas bersama!

Hadirkan Kembali Monster Seri Sebelumnya dalam Monster Hunter Rise Sunbreak

Penampakan Monster Baru

Capcom dikabarkan merilis dua trailer baru dalam Monster Hunter Rise Sunbreak. Melalui trailernya, dihadirkan berbagai monster favorit para gamer yaitu Shagaru Magala, Furious Rajang, dan monster terbaru di seri Monster Hunter Rise, Scorned Magnamalo.

Selain itu, dalam trailer juga menghadirkan sosok monster favorit penggemar game, Elder Dragon dan masih banyak lagi, termasuk Seething Bazelguese dalam ekspansi update seri pertama.

Berikut trailer-nya yang dapat kalian saksikan di bawah ini:

Hadirnya Rank S Armor “Black Belt” di Rank Tertinggi Defender Weapon Tree

Weapon Terbaru MHRS

Selanjutnya adalah armor baru dalam update baru Monster Hunter Rise Sunbreak. Dinamakan “Black Belt S Armor” di “High-Rank Defender Weapon Tree“, keduanya bisa didapatkan oleh para pemain selama berpetualang menuju Master Rank. Black Belt S Armor bisa kalian dapatkan dengan mengunjungi Senri The Mailman ketika ingin memulai permainan, dan berbagai stat defense lainnya juga bisa didapatkan agar semakin badak dari serangan monster berlevel tinggi.

Defender weapon ini sebelumnya telah diperkenalkan di seri Monster Hunter Rise, dan weapon tersebut berada di tingkat tertinggi weapon tree yang bisa diakses melalui Smithy. Item terbaru ini akan menjadi bagian dari Monster Hunter Rise Version 10.

Update Monster Hunter Rise Sunbreak terbaru akan hadir di Nintendo Switch 29 Juni 2022, dan versi PC via Steam dijadwalkan rilis dalam ekspansi tanggal 30 Juni 2022. Sudah siap dengan update terbaru game ini, brott?

(Source: Sirus Gaming)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version