Resmi! Monster Hunter Rise dan 2 Game Lainnya Tuju Xbox Game Pass

Monster Hunter Rise Xbox Game Pass

Xbox Game Pass merupakan sebuah layanan dari Microsoft yang menghadirkan beragam judul game. Mulai dari action, adventure, RPG, indie, dan lainnya hadir dalam satu layanan. Bicara soal ini, Microsoft telah mengonfirmasi bahwa akan ada judul game yang hadir ke dalam Game Pass, yaitu Monster Hunter Rise dan 2 game lainnya. Penasaran dengan 2 game tersebut? Yuk kita ulik bersama!

Monster Hunter Rise dan 2 Game Lainnya Masuk Xbox Game Pass

Dua game ini juga bakal masuk Game Pass!

Game – game yang akan hadir ke dalam Xbox Game Pass selanjutnya adalah Persona 3 Portable dan Persona 4 Golden. Game buatan Atlus ini dikonfirmasi akan hadir di tanggal 19 Januari, disusul oleh MH Rise yang rilis tanggal 20 Januari 2023 nanti.

Selain itu, tiga judul game Mortal Shell: Enhanced Edition, Stranded Deep, dan Valheim: Mistlands update juga akan hadir ke dalam Game Pass. Seperti biasa, Xbox juga bakal melepas enam judul lainnya di tanggal 15 Januari 2023 mendatang. Berikut game – gamenya di bawah ini:

Berikut trailer resminya di bawah ini:

Microsoft Sinyalkan Opsi Game Pass Lebih Murah dengan Iklan Menurut Survei

Opsi iklan di Game Pass lebih murah menurut survei

Masih berfokus dengan Game Pass, layanan subskripsi dari Microsoft ini memberikan pelanggan akses ratusan game, terkadang game yang baru rilis, dengan harga yang tergolong murah.

Namun tampaknya perusahaan tersebut telah rencanakan opsi yang lebih murah lagi. Menurut survei yang beredar, Microsoft sinyalkan potensi subskripsi yang lebih murah dengan penambahan iklan.

Microsoft tertarik untuk membuat semacam tier pada subskripsi mereka mulai dari opsi keluarga dengan dukungan hingga 5 anggota, atau juga opsi yang dimana akan memberikan semua fitur dari XGP dan juga Xbox Live Gold. Selengkapnya kalian bisa baca di sini.

(Source: VG247)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version