Monster Hunter Rise Versi Steam Umumkan Tanggal Rilis di Bulan Januari, Harganya 800 Ribuan

monster hunter rise update ver 2 0.original

Tokyo Game Show atau yang biasa disingkat TGS saat ini sedang berlangsung dan Capcom menjadi salah satu developer/publisher yang tampil dalam pagelaran tahunan itu. Capcom hadir untuk presentasi panjang salah satu franchise andalan mereka yaitu Monster Hunter, di mana selain membagikan detail terkait ekspansi Sunbreak dan DLC Monster Hunter Stories 2, mereka juga mengumumkan tanggal pasti mengenai kapan pemain akan bisa memainkan Monster Hunter Rise di PC.

Monster Hunter Rise akan tiba ke PC pada 22 Januari 2022 mendatang via Steam. Semua konten atau DLC pasca rilis yang telah diluncurkan di versi Nintendo Switch sejak gamenya pertama kali dirilis, juga akan bisa dinikmati di versi PC. Selain tanggal rilis, Capcom juga membagikan fitur eksklusif apa saja yang ada di Monster Hunter Rise versi PC. Beberapa diantaranya seperti tekstur beresolusi tinggi, visual 4K, frame-rate yang tidak dibatasi, kontrol via keyboard/mouse yang telah dioptimalisasi, dukungan monitor ultrawide dan voice chat.

Bagi pemain yang belum pernah menjajal Monster Hunter Rise di Switch dan tertarik untuk mencoba, Capcom menyediakan demo gratis yang mulai bisa dijajal pada 13 Oktober 2021 mendatang via Steam. Pemain yang berpengalaman akan diberi kesempatan untuk melawan salah satu monster terkuat di gamenya yaitu Magnamalo, sementara yang tidak, akan disediakan beberapa monster “biasa” untuk dilawan. Sama seperti demo-nya untuk Switch, semua 14 tipe senjata akan tersedia untuk dicoba, disamping beberapa opsi latihan dan tutorial.

Beberapa bulan setelah Monster Hunter Rise dirilis untuk PC, Capcom juga akan merilis ekspansi terbarunya yaitu Sunbreak untuk Switch dan juga PC. Capcom belum mengkonfirmasi berapa harga dari ekspansi berbayar itu, namun dari detail konten yang mereka bagikan, Sunbreak nampaknya akan punya skala sebesar ekspansi Iceborne untuk Monster Hunter: World.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Monster Hunter Rise atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version