Monster Hunter Stories Telah Resmi Dirilis Untuk IOS dan Android

in , ,

Sepertinya Franchise yang satu tidak henti-henti membuat kejutan, setelah diawal tahun yang lalu merilis game The Monster Hunter World untuk platfrom PS4 dan Xbox, kemudian disusul dengan Monster Hunter Generations Ultimate yang dirilis pada Nintendo Switch pada bulan Agustus, kali ini Capcom kembali melakukan ekspansi kepasar global dengan merilis versi berbahasa Inggris dari game Monster Hunter Stories keplatfrom IOS dan Android.

Seperti game Monster Hunter pada umumnya, game yang satu ini akan menghadirkan dunia open world yang begitu indah sekaligus mematikan karena dihuni oleh berbagai jenis monster. Cerita dari game Monster Hunter Stories sendiri akan befokus pada tiga Monters Rider muda yaitu sang protagonis utama Lilia dan Cheval dimana mereka menemukan sebuah telur yang didalamnya berisi bayi Rathalos yang berakibat diusirnya ketiga pemuda tersebut dari desa. Petualangan mu sebagai raider dimulai saat si tokoh utama meneima Kinship Stone yang berguna untuk menjinakan monster. Game ini sendiri juga akan menyajikan berbagai fitur menarik dimana kalian bisa menetaskan telur yang kalian dapatkan dari eksplorasi kalian.Untuk battle system sendiri game ini tergolong cukup simple dan unik, karena akan menggunakan system rock paper scissor untuk menlanarkan block, counter, dan attack.

Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia dan AppStore dengan menebusnya seharga Rp 279.000,00. Namun bagi kalian yang masih ragu untuk membeli yang satu ini Capcom juga menyediakan versi demo yang bisa kalian download melalui link berikut.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!