Monster Hunter World Berkolaborasi Dengan Street Fighter

in , ,

Monster Hunter World X Street Fighter

Melalui sebuah event yang diselenggarakan oleh Sony Interactive Entertainment pada Taipei Game Show di Taiwan, Ryozo Tsujimoto selaku Produser Monster Hunter World membuat sebuah pengumuman. Bahwa Monter Hunter World akan mendapatkan crossover dengan Street Fighter, player akan dapat mengubah penampilan mereka menjadi menyerupai Ryu & Sakura.

Dalam Trailer yang beredar, terlihat bila kita memakai kostum tersebut kita juga dapat melakukan special movement khas milik Ryu, yaitu “Hadoken”, selain itu, kostum Ryu & Sakura juga akan memberikan penampilan dan suara khas mereka. Nantinya kostum-kostum tersebut dapat diperoleh melalui sebuah event quest, bila kalian memiliki Street Fighter V, kalian akan dapat mengakses event quest tersebut lebih awal. Rencananya kostum Ryu akan dirilis pada bulan Februari mendatang, sementara kostum Sakura belum ada informasi lebih lanjut.

Saat ini Monster Hunter World telah tersedia untuk Playstation 4 & Xbox One, sementara untuk versi PCnya kalian harus sedikit lebih bersabar lagi, karena baru akan dirilis musim gugur tahun ini.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky