Monster Hunter World Iceborne Dapatkan Trailer Baru, Rilis Awal September

MHW New Trailer Iceborne Handler

Melalui State of Play 2019 yang baru saja diselenggarakan Sony, Capcom meluncurkan trailer baru untuk Expansion Pack Monster Hunter: World yang berjudul Iceborne. Kamu bisa cek langsung trailernya di bawah ini.



Tentu terdapat beberapa hal menarik yang hadir dalam trailer tersebut, tentunya hadirnya area baru yang bertemakan daratan bersalju sesuai nama Iceborne, hadirnya beragam monster-monster baru dan kembalinya monster lama seperti Nargacuga.

Dan melalui trailer diatas, kalian bisa mendengar auman monster saat video menunjukkan tanggal perilisan, dimana kemungkinan besar auman tersebut adalah Tigrex, monster favorit para fans semenjak Monster Hunter generasi pertama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak hanya itu, expansion pack ini nampaknya juga akan hadirkan serangkaian serangan dan mekanisme baru dari tiap kelas senjata melalui slinger/grapple yang pemain kenakan. Capcom nampaknya ingin membuat mekanisme slinger tersebut jadi lebih relevan dan mendorong pemain untuk lebih memanfaatkannya selama perburuan.

Lebih lanjut, Expansion Pack Iceborne rencananya akan rilis pada 6 September 2019 untuk platform PS4 dan Xbox One terlebih dahulu, belum ada informasi lebih lanjut terkait perilisannya di PC.


Monster Hunter: World bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Monster Hunter: World atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version