Monster Hunter World Iceborne Dikabarkan Punya File Size yang Bisa Menyaingi Base Gamenya


Follow Us

Kehadiran Monster Hunter World Iceborne boleh dibilang adalah sebuah bentuk gairah baru. Karena hampir setiap pemain lama Monster Hunter World pastinya sudah cukup mendamba-dambakan keberadaan ekspansi segar berikut. Lewat bentuk gameplay trailer yang baru-baru ini sudah diturunkan, Iceborne sepertinya akan menjadi suatu harapan yang bisa mengisi kembali hari-harimu sebagai sang pemburu monster.

Nulis artikel dibayar

Sebagai publisher sekaligus developer, Capcom benar-benar cukup serius dan tidak mau menyia-nyiakan keindahan momen ekspansi yang telah diciptakannya. Bahkan, telah dikonfirmasikan bahwa Monster Hunter World Iceborne sendiri memang bukanlah satu bentuk ekspansi berbayar yang main-main.


Dilansir melalui akun Twitter Skellylicious yang bekerja sebagai pihak PR bagi Capcom di regional Eropa, beliau resmi menyebut bila Monster Hunter World Iceborne akan mempunyai jumlah file size yang cukup besar hingga bisa hampir bisa menyamai atau menyaingi versi vanillanya.

BACA JUGA  Capcom Umumkan Penutupan Layanan Monster Hunter Z Akhir Tahun Ini

Bagi kamu yang belum tahu, perilisan awal dari game Monster Hunter World sebenarnya tidak memiliki ukuran file yang besar untuk disimpan. Kamu hanya perlu mengosongkan hardisk sekitar 20 GB lebih (untuk versi PC) dengan size download yang hanya sebesar 16 GB saja. Meskipun begitu, jelas merupakan hal yang cukup menarik bila Monster Hunter World Iceborne akan memiliki kapasitas file yang tidak jauh berbeda.

 

Ekspansi dari Iceborne sendiri akan lebih banyak membawamu ke sebuah area baru dengan bioma salju yang bernama Hoarfrost Reach. Banyak sejumlah equipment serta monster-monster baru yang akan siap dihadirkan demi memberikanmu sebuah pengalaman segar sekaligus perlawanan yang menantang. Salah satu contohnya seperti keberadaan Banbaro, Beotodus, Nargacuga hingga sang Elder Dragon Velkhana.

BACA JUGA  Mementingkan Kualitas, CD Projekt Red Dianggap Sebagai “Keledai Bodoh” di China

Keberadaan ekspansi Iceborne dijadwalkan siap Capcom rilis pada tanggal 6 September 2019 mendatang untuk platform PS4 dan Xbox One. Versi PCnya baru akan segera menyusul pada sekitaran akhir tahun nanti.


Baca pula informasi lain terkait Monster Hunter World, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item